Follow Us

Sesumbar Ingin Pisahkan Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Namun Ternyata Belum Berizin, Terungkap Ini Alasan Gala Sky Diajak ke Rumah Terakhir Mami Papinya: 'Agar Ada Kenangan Foto di Makam'

Devita Savitri - Selasa, 08 Februari 2022 | 06:30
Doddy Sudrajat ingin memindahkan makan Vanessa Angel.
Instagram.com

Doddy Sudrajat ingin memindahkan makan Vanessa Angel.

GridHITS.id - Sesumbar perpindahan makam Vanessa Angel beberapa waktu terakhir semakin santer dibicarakan.

Pihak Doddy Sudrajat mengaku keluarga sudah mengurus segala izin dan makam putri pertamanya itu siap disatukan bersama sang istri.

Bak terlalu membesar-besarkan, baru-baru ini pihak pengurus makam TPU Karet Bivak di mana makam ibu Vanessa Angel berasa memberikan komentar.

Ia menyebutkan hingga saat ini belum ada satupun pihak keluarga yang datang dan megurus pemindahan.

"Untuk saat ini TPU Karet Bivak belum ada keluarga yang datang dan mengurus pemberkasan pemindahan itu sendiri," ujarnya.

Walaupun demikian, pihak pemakaman membenarkan kemungkinan jenazah Vanessa akan dipindah dengan satu liang lahat bersama sang ibu.

Namun sekali lagi, pihak pengurus makan menyatakan baik kuasa hukum maupun keluarga belum ada yang menghubunginya.

"Untuk pemindahan seharusnya ada berkas yang harus dilengkapi, salah satunya surat pernyataan pihak keluarga dan surat pemindahan dari TPU sebelumnya."

Sebuah fakta baru dari pengurus makam menyebutkan seminimal mungkin usia jenazah tiga tahun dari waktu meninggal yang memungkinkan untuk dipindahkan.

Baca Juga: Kemarin Lantang Fitnah Vanessa Angel Hamil Duluan, Tiara Marleen Keceplosan Bongkar Biang Kerok yang Menceritakan Kehamilan Istri Bibi Andriansyah

"Belum bisa dipindahkan, kalau harus minimal tiga tahun," kata pengurus makam.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular