Follow Us

Dipersunting Pria 45 Tahun Lebih Muda, Nenek-nenek 80 Tahun Ini Kuliti Habis Kisah Malam Pertamanya yang Liar dengan Sang Suami, Mengaku Tak Sanggup Berjalan Keesokan Harinya

Averus Al Kautsar - Minggu, 06 Februari 2022 | 17:27
Cerita nenek yang menikahi pria muda.
Kolase Daily Mail - Grid

Cerita nenek yang menikahi pria muda.

GridHITS.id - Dinikahi pria 45 tahun lebih muda, nenek-nenek 80 tahun ini bongkar kisah malam pertama hingga tak sanggup berjalan keesokan harinya.

Kisah cinta memang tak mengenal status bahkan usia.

Sama seperti apa yang dirasakan nenek-nenek 80 tahun asal Inggris satu ini.

Nenek-nenek yang bernama Iris Jones ini menemukan cintanya yang bernama Mohamed Ahmed Irbriham ini melalui media sosial.

Ia pertama kali berbincang dengan pria asal Mesir itu ketika tergabung dalam grup Facebook yang mengeksplorasi atheisme.

Baru dua minggu berbincang, Mohamed langsung mengungkapkan cintanya dan pada tahun 2019 keduanya akhirnya pertama kali bertemu di Kairo, Mesir.

Setelah mengurus persyaratan seperti surat cerai dari suaminya yang 40 tahun lalu, ia pun akhirnya menikahi Mohamed yang berasal dari Giza.

Sang lansia mengaku hidupnya bahagia setelah berhubungan dengan Irbriham, termasuk kehidupan intimnya.

Namun, hubungan sang nenek dan pria muda ini tak mendapatkan restu dari dua putra Iris.

Baca Juga: Tak Kunjung Berbadan Dua Meski Sudah Tiga Kali Menikah, Pedangdut Terkenal ini Bongkar Aib Para Mantan Suaminya yang Bikin Heboh : 'Gimana Mau Hamil?'

Putranya, Steve (54) dan Darren (53) telah menyatakan keprihatinan atas hubungan itu.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest