Follow Us

Dulu Tinggal di Rumah Sederhana Terbuat dari Kayu, Inilah Dia 5 Sumur Sumber Harta Duniawi Lesti Kejora hingga Enteng Bangun Rumah Mewah 2 Lantai untuk Keluarga dan Bikin Pesta Pernikahan Mewah

Averus Al Kautsar - Sabtu, 05 Februari 2022 | 18:00
Penampakan rumah lama Lesti Kejora.
IG @lestykejora | cumicumi

Penampakan rumah lama Lesti Kejora.

GridHITS.id - Dulu tinggalnya di rumah sederhana, ini dia sumur sumber kekayaan Lesti Kejora sekarang hingga bisa punya istana mewah 2 lantai.

Nama Lesti Kejora tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dirinya pada saat ini dikenal sebagai salah satu biduan muda tersukses pada saat ini.

Bagaimana tidak, hal itu juga nampak dari basis penggemar Lesti Kejora yang begitu besar hingga sang penyanyi yang kerap muncul di layar kaca televisi.

Dengan kesuksesan yang luar biasa, maka tak heran bila Lesti akhirnya bisa membangun rumah mewah 2 lantai, bahkan membuat pesta pernikahan super mewah dengan Rizky Billar.

Hal ini tentu saja sangat bertolak belakang dengan nasib Lesti Kejora dulu sebelum menjadi penyanyi dangdut dan hidup di rumah sederhana.

Di rumah bernuansa kayu tersebut, orang tua Lesti juga berdagang mi ayam di depan rumah.

Penampakan dapur di rumah Lesti Kejora di kampung juga sangat sederhana.

Kini bisa beli rumah mewah untuk keluarganya sekarang, banyak yang akhirnya penasaran dengan berbagai sumber kekayaan Lesti Kejora.

Baca Juga: Kemarin Mati-matian Simpan Rapat Pernikahan Sirinya! Kini Lesti Kejora Tak Ada Malu Bongkar Malam Pertama dengan Rizky Billar, Paula Verhoeven: 'Harusnya Lakinya Dulu'

Berikut sumber kekayaan yang diraih Lesty dirangkum dari berbagai sumber:

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular