Follow Us

'Nangis-nangis Gendong Anak Kasih ke Vicky', Terbongkar Sudah Bangkai yang Disimpan Rapat Vicky Prasetyo, Ternyata Ia Sempat Punya Anak dari Artis Cantik Tanah Air Ini hingga Tak Mengakuinya ke Publik

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:00
Vicky Prasetyo
https://www.instagram.com/vickyprasetyo777/?hl=en

Vicky Prasetyo

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata Vicky Prasetyo punya anak dari artis cantik tanah air ini.

Ya, presenter kondang yang satu ini memang tak ada habisnya menuai sorotan publik.

Tentu saja hal tersebut tak jauh-jauh dari kisah asmaranya yang hingga saat ini masih menuai kecaman.

Pasalnya, Vicky Prasetyo dikabarkan sudah menikah sebanyak 24 kali.

Bahkan ia juga disebut-sebut suka gonta-ganti pasangan dan berselingkuh meski sudah istri.

Mungkin hal tersebut yang membuat Kalina Ocktaranny tak sanggup mempertahanlkan rumah tangganya.

Awalnya tak tahu, kini Kalina Ocktaranny pun harus menelan pil pahit saat tahu Vicky Prasetyo punya anak dari artis cantik ini.

Hal itu pun terbongkar saat dirinya sudah resmi menikah dengan pria yang akrab disapa gladiator cinta itu.

Vicky Prasetyo pun tak menampiknya sama sekali.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Hanya Seumur Jagung, Akhirnya Kalina Ocktaranny Berani Ungkapkan Alasan Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Ketahuan Selingkuh?

"Waktu kita di acara Kuningan. Yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja enggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin. Yang lu dobrak pintu kamarnya," ungkap Billy Syahputra.Melihat kejadian itu secara langsung, Billy terkejut melihat ada seorang artis sinetron terkenal melabrak Vicky Prasetyo.Artis sinetron tersebut menangis sambil membawa anak.Mendengar rahasianya dibongkar Billy, Vicky Prasetyo pun syok, wajah suami Kalina Oktarani itu mendadak memerah seraya malu."Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," bongkar Billy Syahputra."Demi Allah, gila banget ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," aku Vicky Prasetyo."Berarti fakta ya," kata Denny Cagur.Melanjutkan ceritanya, Billy mengurai apa yang diucap artis ersebut.Saat melabrak Vicky Prasetyo, sang artis sinetron membongkar rahasia suami Kalina itu.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular