Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri Rizky Billar Sampai Rela Bikin Acara Pernikahan 2 Kali Demi Tayang di Televisi, Sang Manajer Awalnya Ngaku Ogah Acara Akad Nikah Artisnya Dijual ke TV: 'Mereka Nikah Bukan untuk Konten!'

Averus Al Kautsar - Senin, 31 Januari 2022 | 18:00
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Bak jilat ludah sendiri Rizky Billar sampai bikin acara pernikahan dua kali demi ditayangkan televisi, sang manajer sempat ngaku ogah pernikahan artisnya dijual ke TV.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi salah satu momen tak terlupakan di tahun 2021.

Pernikahan keduanya yang terlaksana pada Agustus 2021 dan disiarkan di televisi itu diketahui sempat jadi kontroversi.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran diketahui Lesti Kejora rupanya sudah melakukan pernikahan secara siri dengan Rizky Billar pada awal 2021.

Banyak yang menuding jika pada saat itu Rizky Billar dan Lesti Kejora memang ingin acara pernikahannya disiarkan di televisi.

Bak jilat ludah sendiri, padahal sebelum resmi menikah secara hukum, pihak Rizky Billar sempat mengaku ogah menjual acara pernikahannya di televisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Derry Saputra, manajer Rizky Billar.

"Menurut gue nggak pengen aja ditayangi di stasiun (televisi). Sampai akhirnya dia ngomong di TV.”

“Karenakan kita menyiapkan acara ini serapih dan setertutup ini sudah lama," ungkap Derry Saputra, seperti dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube Afdhal Yusman, pada Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga: Pantas Saja Enteng Rogoh Uang Miliaran Rupiah Demi Pesta Pernikahan Mewah untuk Lesti Kejora, Ini Dia 4 Sumur Harta Duniawi Rizky Billar yang Bikin Sang Aktor Tajir Melintir, Kalahkan Raffi Ahmad?

Derry pun mengungkap perjuangan Lesti dan Billar dalam mempersiapkan pernikahannya.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest