Follow Us

Bak Tak Tahu Malu, Raffi Ahmad Mengaku Perselingkuhannya dengan Sosok Ini Tapi Masih Minta Sang Wanita untuk Memaafkan dan Berhubungan Baik: 'Aku Ingin Kita Saling Doa'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:00
Raffi Ahmad mengaku perselingkuhannya
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad mengaku perselingkuhannya

GridHITS.id - Belum lama ini Raffi Ahmad mengakui perselingkuhannya di masa lalu yang ia lakukan.

Ya, publik tentu sudah tak heran dengan sosok presenter kondang yang satu ini.

Bekerja sejak muda dan semakin terkenal, Raffi Ahmad kerap jadi sorotan publik tanah air.

Pasalnya ia sempat dikenal sebagai sosok playboy yang sudah gonta-ganti pasangan pada masanya.

Beberapa artis cantik tanah air pun sempat jatuh dipelukannya.

Sebut saja Tyas Mirasih, Velove Vexia, Mikha Tambayong, hingga Yuni Shara.

Namun siapa yang menyangka, ternyata Raffi Ahmad memang punya tabiat suka selingkuh di masa lalu.

Tah hanya sekali saja, ia mengaku menyelingkuhi kakak Krisdayanti dengan wanita lain.

Bahkan ia juga pernah berselingkuh saat masih menjadi kekasih Tyas Mirasih. Seperti ini pengakuannya.

Baca Juga: Dulu Dikira Alami Penyakit Mematikan hingga Perut Membesar dan Berisi Cairan, Mantan Raffi Ahmad Ini Ungkap Kabar Bahagia Soal Anak Kembarnya yang Sudah Ia Lahirkan Mati-matian: 'Jalan Pun Susah'

"Aku cuma mau ngaku dosa aja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu kita putus, terus aku sama Velove (Velove Vexia),""Sebenarnya aku udah pacaran sama Velove duluan, jadi aku minta maaf," aku Raffi Ahmad.Masih di acara yang sama, Raffi Ahmad juga mengaku memiliki penyesalan terpendam soal asmaranya dengan Yuni Shara.Sejak putus, Raffi Ahmad akui jarang komunikasi dengan Yuni Shara. Bahkan terakhir bertemu sebelum putus, hubungannya dengan Yuni Shara bak medan perang."Udah lama gak komunikasi, ini terakhir kita udah kayak perang dunia," kata Raffi Ahmad.Raffi Ahmad juga sadar bahwa sejak putus, Yuni Shara menghindarinya seolah-olah seperti orang yang bermusuhan.Melihat hubungannya dengan Yuni Shara berakhir seperti ini, Raffi Ahmad akui menyesal"Mbak, udahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu, terakhir tuh setiap ada acara apa, pasti kalau ada aku Mbak nggak mau, begitu pula aku" pinta Raffi Ahmad."Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan. Saya pengen kita saling doa, saling support," pungkasnya.

Baca Juga: Pantas Saja Enteng Rogoh Uang Miliaran Rupiah Demi Pesta Pernikahan Mewah untuk Lesti Kejora, Ini Dia 4 Sumur Harta Duniawi Rizky Billar yang Bikin Sang Aktor Tajir Melintir, Kalahkan Raffi Ahmad?

Artikel ini telah tayang di Sosok dengan judul Jujur Juga, Raffi Ahmad Akui Perselingkuhannya, Minta Maaf Sampai Bawa-bawa Nama Yuni Shara: Kenapa Kita Musuhan?

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular