Follow Us

Masih Ingat dengan Hani? Saksi Kunci Kasus Kopi Beracun Sianida Jessica Wongso yang Renggut Nyawa Sahabatnya, Begini Kabarnya Sekarang

Saeful Imam - Rabu, 26 Januari 2022 | 16:40
Kabar terbaru Mirna Salihin, saksi kunci kasus kopi sianida

Kabar terbaru Mirna Salihin, saksi kunci kasus kopi sianida

GridHITS.id - Beberapa tahun silam, kita dikejutkan oleh kasus kopi sianida yang merenggut nyawa seorang perempuan bernama Wayan Mirna Salihin.

Peristiwa yang terjadi di Kafe Olivier Jakarta pada 6 Januari 2016 itu membuat heboh masyarakat.

Ia meninggal secara mendadakan usai minum es kopi vietnam di Kafe tersebut.

Kejadian itu cukup menarik perhatian masyarakat, apalagi pembunuhan itu melibatkan sahabat dekatnya.

Tak usah heran, kejadian itu menarik atensi masyarakat di tanah air.

Pemeriksaan Puslabfor Polri menunjukkan bahwa perempuan bernama lengkap Wayan Mirna Salihin itu meninggal karena keracunan sianida.

Berdasarkan kamera CCTV, masyarakat melihat rekan Mirna Salihin yang memesan es kopi vietnam itu menjadi satu-satunya terdakwa.

Jessica Wongso akhirnya menjadi tersangka.

Saking hebohnya, proses persidangannya rutin disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun swasta.

Baca Juga: Usai Diberitakan Senang Mengurung Diri Setelah Terjerat Kasus Kopi Sianida 5 Tahun Lalu, Jessica Wongso Kini Ungkap Kisah Menyayat Hati di Penjara : Saya Diperlakukan Seperti Sampah, Dicemooh Sebagai Pembunuh Berdarah Dingin

Dalam persidangan itu juga, publik juga bisa melihat betapa geramnya sang ayah korban terhadap si pembunuh, ayah Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin, selalu membuat tanggapan tentang jalannya proses hukum itu kepada pers seusai persidangan digelar.

Dermawan juga pernah menyebut menantunya, Arief Soemarko, telah difitnah karena adanya informasi yang menyatakan Arief memberikan uang Rp 140 juta kepada barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra, untuk membunuh anaknya.

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular