Follow Us

'Ini Kita Bukan Mau Show!', Bak Unek-unek Terlepas Begitu Saja, Aurel Hermansyah Marahi Atta Halilintar karena Lakukan Hal Ini, Muak Kehidupannya Terus Dijadikan Konten?

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 23 Januari 2022 | 20:48
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Aurel Hermansyah seolah muak kehidupannya terus dijadikan konten oleh Atta Halilintar.

Seperti diketahui, awal pernikahan mereka memang memberikan kebahagiaan namun juga menuai hujatan.

Pasalnya, pasangan selebriti yang satu ini dianggap terlalu menjadikan segala sesuatunya sebagai konten.

Bahkan musibah yang dialami Aurel Hermansyah juga disebut-sebut dijadikan konten.

Ya, di awal pernikahan mereka tengah berbahagia karena putri pertama Krisdayanti itu hamil.

Namun tak lama, kandungan Aurel pun keguguran sehingga membuat banyak pihak bersedih.

Publik pun menilai masa keguguran Aurel Hermansyah itu juga dijadikan konten untuk mendapat uang.

Setelah mendapat berbagai hujatan, dalam suasana masih berduka mereka pun memilih untuk liburan.Keduanya memutuskan untuk rehat sejenak dengan berlibur ke Bogor.

Baca Juga: Padahal Kini Hidup Bergelimang Harta Usai Taklukkan Mantan Suami Okie Agustina, Adelia Wilhelmina Malah Dicibir saat Ketahuan Warganet Tiru Baju Milik Aurel Hermansyah: 'Kok Bajunya Samaan?'

Saat persiapan liburan itulah, Aurel nampak tak ingin momen istirahat dijadikan tontonan. Aurel bahkan sampai memarahi Atta dengan mengingatkan mereka ingin liburan bukan show.Bermula ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersiap pergi liburan ke Bogor. Atta Halilintar rupanya ingin memakai pakaian serasi dengan Aurel Hermansyah.Namun ternyata Aurel Hermansyah tak menyukai penampilan Atta Halilintar yang memakai sepatu seperti mau konser."Sayang kalau kamu mau konser? Mau show baru pakai itu? Ini kita bukan mau show," ujar Aurel Hermansyah.Setelah itu, Atta juga ingin membawa meja pingpong."Yah dimarahin guys, ini meja pingpong dibawa," kata Atta Halilintar."Enggak usah aneh-aneh ayo berangkat," ujar Aurel Hermansyah.Atta Halilintar menjelaskan niatnya bermain pingpong saat liburan dan menyuruh karyawannya membawa meja pingpong tersebut."Enggak! Kalau misalnya bawa pingpong kamu tidur di luar saja," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Dulu Benci Raul Lemos sampai Ke Ubun-ubun, Penulisan Nama Orang Tua Aurel Hermansyah saat Lamaran Kembali Muncul ke Permukaan, Sempat Tak Dianggap?

Artikel ini telah tayang di Sosok dengan judul Muak Kehidupannya Terus Dijadikan Konten? Aurel Hermansyah Ngamuk hingga Ancam Atta Halilintar: Ini Kita Bukan Mau Show!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular