Follow Us

Pantas Saja Suaminya yang Kaya Raya dan Bisa Dapat Rp 150 M dalam Sebulan sampai Bertekuk Lutut, Intip Wajah Polos Ayu Dewi Tanpa Makeup Sukses Bikin Semua Orang Terpana, Cantik dan Putih Merona!

Averus Al Kautsar - Kamis, 20 Januari 2022 | 13:00
Ayu Dewi dan Regi Datau.
Instagram | @mrsayudewi

Ayu Dewi dan Regi Datau.

GridHITS.id - Pantas suaminya yang kaya raya sampai klepek-klepek, intip potret cantik Ayu Dewi tanpa makeup yang bikin geleng kepala.

Nama Ayu Dewi tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagai presenter dan komedian yang kerap mengundang gelak tawa penonton.

Selain sukses dalam urusan karir, Ayu Dewi bisa dikatakan sukses dalam urusan rumah tangga.

Walaupun sempat gagal menikah dengan Zumi Zola, kini Ayu Dewi nampak begitu bahagia dengan suaminya Regi Datau yang punya jabatan mentereng.

Regi Datau diketahui memiliki beberapa jabatan di perusahaan milik keluarga Gobel, salah satunya adalah CEO Gobel Katering.

Perusahaan katering yang dipegang oleh Regi Datau diketahui sempat dipercaya menjadi penyedia makanan untuk atlet Asian Games beberapa tahun lalu.

Tak main-main, kontrak yang didapatkan Regi Datau mencapai Rp 150 miliar untuk waktu 3 minggu.

Tak heran bila suaminya yang tajir sampai klepek-klepek, tak hanya lucu, Ayu Dewi juga memiliki paras yang sangat cantik.

Baca Juga: Tak Habis Pikir! Tega Jadikan Mama Amy Sebagai Tameng, Borok Hubungan Gelap Raffi Ahmad Mendadak Dibongkar oleh Luna Maya dan Ayu Dewi: 'Taunya Mama Lain yang Pegang'

Bahkan, baru-baru ini Ayu Dewi membagikan wajah polosannya tanpa makeup yang tetap cantik jelita.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest