Follow Us

Mati-matian Sembunyikan Pernikahannya yang Ketiga Namun Akhirnya Cerai Juga, Terungkap Inilah Dia Sosok Mantan Suami Ketiga Risty Tagor yang Selama Ini Tak Pernah Tersorot, Punya Profesi Mentereng!

Averus Al Kautsar - Selasa, 18 Januari 2022 | 11:00
Risty Tagor.
Instagram | @ristytagor

Risty Tagor.

GridHITS.id - Mati-matian sembunyikan pernikahan ketiganya, akhirnya terungkap sosok mantan suami ketiganya yang punya profesi mentereng.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Risty Tagor?

Walaupun miliki karir yang gemilang, sosok Risty Tagor seakan selalu sial dalam urusan rumah tangga.

Pada tahun 2010, Risty diketahui menikah dengan aktor Rifky Balweel dan pernikahan keduanya harus kandas 4 tahun kemudian.

Setelah itu, Risty juga sempat menikah dengan aktor Stuart Collin namun pernikahan keduanya hanya bertahan selama 3 bulan dan diwarnai dengan dugaan KDRT.

Nyaris tak tersorot masyarakat, terungkap Risty Tagor sempat menikah untuk yang ketiga kalinya.

Hal ini begitu mengejutkan lantaran Risty sama sekali tidak pernah memperlihatkan sosok sang suami dan mengungkapkan pernikahannya itu.

Namun sayang, pernikahan ketiga Risty Tagor itu lagi-lagi harus menemui jurang perceraian.

Sudah menikah lagi hingga kembali bercerai, banyak yang penasaran dengan sosok sang suami ketiga yang disebut punya pekerjaan mentereng.

Baca Juga: Bak Jatuh Ditimpa Tangga! Cerai 3 Kali sampai Digosipkan Demen Poroti Harta Lelaki, Risty Tagor Kembali Jadi Sorotan Gara-gara Ubah Penampilan

Siapakah sosok mantan suami Risty Tagor?

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular