Follow Us

Bertahun-tahun Ariel NOAH Diam Saat Difitnah Menghamili, Artis Cantik Ini Akhirnya Beberkan Sosok Ayah dari Anak yang Sempat Dikira Darah Daging Sang Lady Killer: 'Saya Tahu Sekali'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 17 Januari 2022 | 21:10
Ariel NOAH

Ariel NOAH

GridHITS.id - Siapa yang menyangka artis cantik yang satu ini juga sempat diisukan hamil dengan Ariel NOAH.

Seperti diketahui, polemik sang lady killer di masa lalu nampaknya sulit sekali lepas dari dirinya yang sekarang.

Meski sudah keluar dari penjara dan menjalani hidup baru, tetap saja masa lalu Ariel NOAH dikulik publik.

Mulai dari kasus video asusilanya bersama Cut Tari dan Luna Maya, hingga isu hamili perempuan di luar nikah.

Termasuk Sarah Amalia yang pada tahun 2005 mengaku sempat dihamili oleh Ariel NOAH di luar pernikahan.

Kini disebut-sebut bukan hanya dirinya saja, ada satu lagi artis cantik yang diduga bernasib sama dengannya.

Andhara Early orangnya.Melansir dari Tribunnews, Kamis (16/9/2005) pagi keduanya menggelar jumpa pers bersama menjelaskan siapa ayah anak Andhara.Kala itu, Ariel baru saja menikmati mahligai rumah tangga dan dikaruniai seorang anak perempuan awal Juni 2005.

Baca Juga: Lady Killer Menyerah? Bukan Nikita Mirzani Ternyata Sosok Ini yang bisa Buat Ariel NOAH Lemas Tak Berdaya karena Permainannya Bahkan Sampai Didukung Netizen Se-Indonesia!

Sedangkan Andhara yang melahirkan Magali Inala Netta baru bercerai dengan suaminya Ferry 'ME' enam bulan silam ketika ia masih hamil besar.Karena itu kabar tadi tentunya cukup mengejutkan.Beberapa orang akan teringat kembali pada kejadian ketika istri Ariel kini, Sarah Amelia juga mengaku dihamili Ariel sekitar awal tahun 2005.Sejak berita tersebut merebak, Ariel dan Andhara sama-sama sulit untuk dimintai konfirmasinya.Yang banyak berbicara adalah mantan suami Andhara, Ferry.Ketika ditanya wartawan, Ferry juga sempat mengaku tak tahu siapa ayah dari anak Andhara."Saya nggak lari, cuma karena belum 40 harian, kata orang pamali untuk ngapa-ngapain," ujar Andhara kepada wartawan, Jumat (16/9/205) di Bintaro Trade Center, Tangerang, Banten.

"Saya hanya mau buat pernyataan, bukan klarifikasi karena tidak ada yang perlu diklarifikasi.

Saya disini menegaskan bahwa Magali Inala Nettar bukan anak dari Ariel Peterpan," lanjut Andhara.

Baca Juga: Dina Lorenza dan BCL Harus Siap-siap Mundur! Artis Ini Dapat Perlakuan yang Sama dengan Luna Maya Bahkan Tahu Kebiasaan Malam Ariel NOAH, Pengganti Ibu Alleia?

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest