Follow Us

Venna Melinda Kini Bahagia akan Segera Dinikahi Aktor Ferry Irawan, Intip Penampakan Rumah Mewah Ayah Verrel Bramasta yang Kini Bahagia dengan Istri 15 Tahun Lebih Muda, Megah Bak Istana!

Averus Al Kautsar - Senin, 17 Januari 2022 | 11:00
Kehidupan bahagia Venna Melinda dan Ivan Fadilla
IG @vennamelindareal

Kehidupan bahagia Venna Melinda dan Ivan Fadilla

GridHITS.id - Mantan istrinya kini bahagia akan segera menikah lagi, intip penampakan rumah Ivan Fadilla dengan istri yang terpaut 15 tahun.

Siapa yang tak mengenal sosok Venna Melinda?

Venna Melinda merupakan salah satu artis kawakan yang dulu mengawali karirnya sebagai juara Puteri Indonesia 1994.

Tak hanya menjadi artis, Venna Melinda diketahui sempat juga menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dan 2014-2018.

Punya karir yang sukses, Venna Melinda bisa dikatakan kurang beruntung dalam urusan cinta.

Bukan tanpa alasan, Venna Melinda diketahui sempat gagal mempertahankan biduk rumah tangga dengan Ivan Fadilla pada tahun 2013 walaupun pernikahan keduanya sudah berjalan 18 tahun lamanya.

Kini sudah bahagia, Venna Melinda diketahui akan segera menikah dengan aktor Ferry Irawan sedangkan Ivan Fadilla sudah kembali menikah dengan Sarni pada tahun 2016 lalu.

Memiliki keluarga baru dan kehidupan baru dengan Sarni, Ivan Fadilla ternyata memilih angkat kaki dari gemerlapnya ibukota demi bangun rumah mewah bak istana di Bogor.

Kira-kira seperti apa ya rumah artis Ivan Fadilla di Bogor?

Baca Juga: Pantas Saja Buru-buru Segera Nikahi Janda Kaya Raya, Terungkap Ini Alasan Ferry Irawan Kebelet Mempersunting Venna Melinda

Hal ini terlihat saat keduanya berbuka puasa bersama kedua buah hatinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pada 15 Mei 2019 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest