Follow Us

Dicap Calon Benalu hingga Dituding Pengangguran dan Modal Dengkul, Kini Terkuak Sumber Pemasukan Ferry Irawan yang Tak Banyak Diketahui Orang hingga Venna Melinda Klepek-klepek

Saeful Imam - Minggu, 16 Januari 2022 | 18:15
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Rumpi Trans TV

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridHITS.id - Salah satu pasangan selebriti yang akan menikah dan menjadi sorotan adalah Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Pasangan ini sudah kerap memamerkan kemesraan di media sosial

Bahkan, dalam waktu dekat, mereka juga sudah berkomitmen untuk melangsungkan pernikahan pada tahun ini di kota Dewata Bali.

Sayangnya, seiring dengan kedekatan keduanya, kabar miring pun berembus, salah satunya mereka dituduh main-main dan hanya mencari popularitas.

Namun, keduanya menutup kuping dan membantah kabar miring tersebut.

Selain itu, isu tak sedap lain yang menerpa keduanya adalah sosok Ferry yang dianggap numpang hidup di keluarga Venna Melinda.

Tuduhan parasit ini mengemuka karena Ferry sendiri sebelumnya tak punya pekerjaan tetap.

Pernah menjadi artis, tapi karena pandemi ia sempat menganggur lama.

Namun, Venna membantah kabar tersebut dan kini ungkap kekayaan dan sumber keuangan Ferry yang tak banyak diketahui orang.

Baca Juga: Benar Tak Dapat Restu dari Verrell Bramasta? Venna Melinda Akui Belum Pertemukan Putra Pertamanya dan Ferry Irawan hingga Niat Jadikan Mantan Natasha Wilona Sekadar Tamu Undangan di Acara Pertunangannya: 'Pasti Kita Undang'

Sebelumnya, memang Ferry dianggap tak serius dengan Venna Melinda.

Isu cuma numpang hidup bahkan tak segan-segan dilayangkan netizen buat Ferry Irawan.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest