Follow Us

Benar Tak Dapat Restu dari Verrell Bramasta? Venna Melinda Akui Belum Pertemukan Putra Pertamanya dan Ferry Irawan hingga Niat Jadikan Mantan Natasha Wilona Sekadar Tamu Undangan di Acara Pertunangannya: 'Pasti Kita Undang'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:00
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram/@vennamelindareal

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHITS.id - Venna Melinda akui belum pertemukan Ferry Irawan pada putra pertamanya, Verrell Bramasta.

Seperti diketahui, hubungan Venna Melinda dan aktor Ferry Irawan memang menyita perhatian publik.

Pasalnya pasangan yang sudah tak muda lagi ini tengah menikmati masa pacaran dan banyak tampil di konten.

Sehingga publik pun bisa menyaksikan seperti apa keseharian mereka jika sedang pergi keluar bersama.

Namun karena tak pernah terlihat Ferry Irawan bertemu Verrell Bramasta, publik mengasumsikan aktor tampan itu tak setuju.

Akan tetapi Venna Melinda membantah isu miring tersebut, ia mengatakan itu semua hanya karena Verrell tengah liburan.

Sebagai seorang ibu pun ia tetap akan meminta restu pada putra pertamanya yang kini masih di Turki itu.

Bahkan ia juga akan mengundang Verell Bramasta ke acara pertunangannya bulan Februari nanti.

Namun uniknya, ia justru memperlakukan sang putra seperti 'tamu undangan'.

Baca Juga: Percaya Diri Bisa Nikahi Venna Melinda Sampai Sudah Beri Cincin untuk Buktikan Sayangnya, Ternyata Ferry Irawan Juga Bongkar Kondisi Keuangannya hingga Singgung Soal Pekerjaan Demi Ibunda Verrell Bramasta

Momen ini terekam dalam video bertajuk "VENNA SIAP PERTEMUKAN FERRY DENGAN VERREL" yang tayang di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT."Kalau Verrel kan memang belum ketemu (Ferry Irawan) karena liburan," ujar Venna Melinda pada awak media.Namun ia mengaku dua anaknya yang lain sudah mengenal Ferry Irawan dengan baik."Kalau Athalla kan udah beberapa kali ketemu sama Abi, udah cs banget apalagi Vania," tegasnya lagi.

Ia juga mengatakan sebelum Verrell berangkat ke Turki, sang putra sudah berkomunikasi dengan calon tunangannya itu."Ada, udah sebelum berangkat. Cuma memang Verrel itu kan sibuk sekali ya.Kalau kita ngomongin kayak gini kan harus ketemu kalau dia udah pulang, udah karantina pasti akan ketemu," ucap Venna Melinda."InsyaAllah 9 Februari ada lamaran bertepatan dengan ulang tahun Abi kan. Jadi Verrell pasti kita undang.InsyaAllah dia bisa datang, semua keluarga, ya udah kalau Verrell ada pertanyaan biar langsung tanya kayak Athalla waktu itu," tandas Venna Melinda.

Baca Juga: Siap Lakukan Prewedding di Bali Padahal Baru Kenal Seumur Jagung, Venna Melinda Nekat Melaju Terus dengan Kekasih dan Nikah Maret 2022, Ibunda Ferry Irawan: Terlalu Cepat!

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest