Follow Us

Nasib Mujur! 5 Tahun Tak Putus Asa Kirim Pesan Via DM, Wanita Ini Akhirnya Berhasil Dapatkan Balasan Artis Idolanya hingga Dinikahi Langsung Saat Pertemuan Pertama

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:00
Evan Marvino nekat menikahi penggemarnya, seorang gadis asal Aceh bernama Uffri Datun Nitami.
Instagram @evanmarvino

Evan Marvino nekat menikahi penggemarnya, seorang gadis asal Aceh bernama Uffri Datun Nitami.

GridHITS.id – Siapa yang tidak kenal Evan Marvino?

Bagi kalian yang sering nonton sinetron “Putri untuk Pangeran” atau “Anak Jalanan,” pasti tidak asing dengan aktor tampan satu ini.

Pembawa karakter Atta dalam sinetron “Putri Untuk Pangeran” ini memang tidak terlalu fenomenal.

Namun, pada Jumat (15/1/21) lalu, Evan menggegerkan kalangan jagad maya lantaran video ijab qabulnya.

Ya, laki-laki yang kerap kali dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, Harini Sondakh, Jumat lalu telah resmi melepas masa lajangnya.

Hal itu tentu saja menggegerkan publik, terlebih ternyata perempuan yang mendampingi Evan untuk seumur hidupnya bukan dari kalangan artis atau sesama pemain sinetron.

Evan Marvino menikahi fans nya sendiri yang berasal dari Aceh bernama Uffri Datun Nitami.

Sebelumnya, Evan sempat mengunggah foto nikah dengan perempuan yang akrab disapa Tami di akun instagram pribadinya pada 1 Januari lalu dengan keterangan “BISMILLAH.”

Melalui unggahan tersebut, Evan seolah ingin mengabarkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan perempuan yang ada di dalam foto.

Kabar tersebut cukup mengagetkan para penggemar Evan yang mengira Evan akan menikah dengan lawan mainnya dalam sinetron yang dibintanginya saat ini.

Baca Juga: Lagi Artis Terjaring Kasus Narkoba, Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Aulia Farhan Bercucuran Air Mata Saat Terbukti Positif Gunakan Obat Terlarang

Evan Marvino dan Tami
Instagram Evan Marvino

Evan Marvino dan Tami

Source : GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest