Follow Us

Sampai Nekat Pakai Topeng Agar Tak Dikenali, Sosok Ini Ungkap Ariel NOAH dan Luna Maya Bertemu di Luar Negeri: 'Tinggal Bener-bener Nikah'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 10 Januari 2022 | 21:45
Foto jadul Ariel NOAH dan Luna Maya
Tribunnews.com

Foto jadul Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - 13 tahun usai bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel NOAH belum juga mengakhiri masa lajangnya.

Ia seolah acuh dengan hubungan cintanya walaupun mampu luluhkan banyak hati wanita.Ariel NOAH terlihat lebih sibuk dengan band dan juga hobinya.

Meski begitu, ternyata sebuah rahasia besar yang disimpan sang Lady Killer dalam-dalam.

Ariel NOAH bahkan disebut-sebut masih menyimpan rasa sayang untuk mantan terindahnya, Luna Maya.

Mungkin bagi orang lain, Ariel NOAH bisa dengan mudah memiliki pacar atau pendamping hidup.Bukan tidak mungkin, dengan pesona yang bak tak ada lawan dan karier yang meroket, tidak ada wanita yang sanggup menolak Ariel NOAH.Namun nyatanya, sampai detik ini Ariel NOAH masih kesulitan menjalin hubungan asmara.

Boro-boro punya pacar, Ariel NOAH bahkan disebut-sebut masih belum bisa melupakan sang mantan, Luna Maya.

Baca Juga: Sandang Gelar Lady Killer, Ariel NOAH Mengaku Bakal Lakukan Seleksi Ketat untuk Siapapun Laki-laki yang Mencoba Mendekati Alleia: 'Saya Kasih Tau!

Tak ada satu wanita pun yang melampaui apa yang dilakukan Luna Maya saat masih pacaran dengan Ariel NOAH.

Wajar jika pada akhirnya publik percaya jika Ariel NOAH masih belum sepenuhnya melupakan sang mantan.Setali tiga uang dengan publik, ahli Tarot, Denny Darko juga berpendapat seperti itu.Dilansir dari YouTube Denny Darko, 10 Oktober 2020 lalu, sang ahli Tarot sebut Ariel NOAH memang lama menyimpan hati untuk Luna Maya.Bahkan bisa dibilang, Ariel NOAH sengaja menyisakan ruangan di hatinya untuk kembali diisi Luna Maya.Kendati demikian, sampai detik ini Ariel NOAH masih belum kepikiran untuk melangkah lebih jauh.

Pasalnya, menurut Denny Darko, Ariel NOAH masih menikmati masa lajangnya.

"Ariel NOAH ini belum ada kepikiran buat kawin nikah.""Saya nggak tahu kegiatannya apa sih, ngerakit Gundam atau bikin lagu mungkin," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Mantap dengan Ariel NOAH? Sosok Ini Sebut BCL Bakal Segera Menikah Lagi, Pihak Keluarga Ashraf Sinclair Berikan Restu Sepenuhnya

Source : Sosok

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest