Follow Us

Sempat Bikin Heboh Selebriti karena Menikah dengan Ibunya Sendiri, Bintang Iklan Rokok ini Sampai Rela Susul Istrinya ke Penjara dan Ikut Jalani Masa Hukuman

Saeful Imam - Senin, 10 Januari 2022 | 18:15
Andhika Gumilang
Tribunnews

Andhika Gumilang

GridHITS.id - Dunia artis kadang penuh dengan intrik dan kejutan.

Ada banyak kisah unik dan tak terduga di dalamnya.

Salah satunya kisah artis yang nekat menikahi ibunya sendiri.

Tak hanya itu, ia juga rela temani sang istri saat masuk penjara.

Artis itu adalah Andhika Gumilang jadi sorotan pada 2011 silam.

Bintang iklan dan artis tampan ini dikabarkan telah menikah siri dengan ibunya sendiri yang baru dikenal selama 3 bulan.

Pernikahan yang dilakukan di bawah tangan itu mengejutkan publik.

Apalagi, rentang usia keduanya sangat jauh.

Satu lagi yang jadi sorotan adalah saat sang istri harus berhadapan dengan hukum karena kasus penggelapan uang nasabah, hingga ia pun ikut terseret kasus dan masuk penjara.

Baca Juga: 16 Tahun Nikahi Ibunya Sendiri, Pesepakbola Handal Ini Justru Kepergok Selingkuh dengan Sepupunya, Rita: Pas di Depan Rumah!

Andhika Gumilang merupakan seorang aktor dan model yang pernah membintangi iklan rokok.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews, Andhika Gumilang juga sempat membintangi beberapa judul film, salah satunya bergenre horor bersama aktris Sheila Marcia.Ia sempat dikabarkan melakukan kekerasan pada kekasihnya, walau akhirnya kasus itu diselesaikan secara damai.Pada tahun 2011, Andhika terlibat praktik pencucian uang bersama petinggi Bank Citibank, Inong Malinda, atau yang lebih dikenal dengan nama Malinda Dee.Kasus ini sempat menghebohkan publik karena melibatkan dana yang sangat besar yaitu sekitar Rp 44 miliar.

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular