Follow Us

Kini Jadi Salah Satu Selebriti Terkaya di Tanah Air, Siapa Sangka Dulu Raffi Ahmad Sempat Punya Cita-cita Mulia, Terpaksa Jadi Artis Gegara Mama Amy: 'Enggak Pengin'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 09 Januari 2022 | 19:45
Nagita Slavina, Rayyanza, Raffi Ahmad
(Instagram @raffinagita1717)

Nagita Slavina, Rayyanza, Raffi Ahmad

GridHITS.id - Ternyata Raffi Ahmad ogah jadi artis hingga ungkap cita-cita sebelumnya yang terhalang Mama Amy.

Apa ya kira-kira?

Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai sempat alami keguguran, Nagita Slavina akhirnya hamil anak kedua.

Ya, Raffi Ahmad emosi dengan Nagita Slavina yang sedang hamil anak keduanya beberapa waktu lalu.

Hal itu pun sontak membuat haru orang-orang di sekitarnya.

Selama ini, Raffi Ahmad bekerja demi kehidupan anak dan istrinya, Nagita Slavina. Namun nyatanya, sang sultan Andara tak bisa selamanya seperti ini.

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti sukses di Indonesia. Tak hanya terjun ke dunia hiburan, Raffi Ahmad kini juga aktif sebagai youtuber.

Dilansir dari laman tribunbali.com, Raffi Ahmad mengakui bahwa penghasilan dari YouTube lumayan besar, belum lagi sponsor yang masuk.

Walaupun memiliki banyak bisnis lainnya, Raffi Ahmad mengatakan hanya Rans Entertainment yang betul-betul mereka pegang sejak awal, sehingga bisa berkembang seperti sekarang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Diingatkan dr. Boyke Tentang Bahaya Pelakor, Nagita Slavina Sindir Sosok Perempuan yang Digoda Sang Suami: 'Awalnya Kegeeran, Jadinya Panjang!'

Untuk itu, dia ke depannya juga ingin mengelola sendiri usaha-usaha lainnya karena selama ini masih dalam bentuk kolaborasi.

"Intinya kita ingin coba pegang semua sendiri, tapi Rans Entertainment ini kita alhamdulillah rezekinya di sini, alhamdulillah berapa sponsor," ucap Raffi Ahmad.

Source : GridPop.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest