Follow Us

'Sakit Tapi Bisa ke Turki', Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Sosok Ini Sebut Gen Halilintar Tak Berani Pulang ke Indonesia karena Sang Ayah Banyak Kasus: Polisi Mau Nangkap Bapaknya, Istri Kedua!

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 09 Januari 2022 | 08:00
Gen Halilintar
Instagram/@genifaruk

Gen Halilintar

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata Gen Halilintar disebut menyimpan rahasia keluarganya.

Seperti diketahui, keluarga dengan jumlah banyak ini sudah lama tak mengingak tanah air, Indonesia.

Bahkan ketika pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mereka tak hadir di tanah air.

Sontak saja hal tersebut mengundang perhatian, mengingat Atta Halilintar adalah anak pertama.

Namun mereka memilih untuk tetap tinggal di Malaysia dengan alasan sedang melakukan pengobatan.

Alasan tersebut pun bisa diterima sampai akhirnya ada desas desus isu miring soal keluarga Gen Halilintar.

Semua terkuak saat mereka baru selesai liburan bersama di Turki.

Awalnya ada warganet yang mengomentari kabar Ashanty yang terpapar Covid-19 setelah pulang dari Turki.

"Ashanty tuh harusnya sadar gak si kl dia tu imun nya gak sekuat orang lain? Mksd nya kan dia tuh ada penuakit auto imun, kenapa gak diem aja gitu loh gak usah yg ngambil resiko pake ke luar negeri segala. Mana aurel nya juga lagi hamil gt kan, knp gak ada khawatirnya :)," tulis akun tteo****.

Baca Juga: Anaknya Kini Jadi Youtuber Papan Atas dan Punya Penghasilan Rp 22,4 Miliar Per Bulan, Intip Penampakan Istana Mewah Orang Tua Atta Halilintar di Malaysia yang Jarang Tersorot, Bak Hotel Bintang 5!

Kemudian, komentar tersebut timpali oleh netizen lainnya yang kabarnya pertemuan di Turki adalah permintaan dari keluarga Halilintar."Tp sebenernya yg pengen ketemu di turki itu keluarga halilintar kalau keluarga aurel maunya cuma ke Bali. Ya mungkin karna banyak pertimbangan jd nya ke Turki," jawab akun @avoga***.Salah satu netizen pun mengatakan jika keluarga Gen Halilintar tak berani ke Indonesia lantaran ada kasus."eh ku pernah baca di **** sebelum dibredel katanya halilintar sekeluarga ga berani ke indo krn ada kasus makanya kan pas nikahan anaknya maren sampe ga datang dgn alasan sakit tp bisa ke turki," tulis @ciss****."Ga sist, bapaknya banyak kasus di indo wkwk. Ada, kasus penelantaran anak. Itu valid. Tapi gatau udh damai apa engga, tp polisi ttp mau nangkap bapaknya. Itu anak dr istri kedua dibandung," tambah akun @its*****.Melansir dari Tribunnews.com, di tahun 2020 ternyata ayah Halilintar pernah dilaporkan atas kasus penelantaran anak.Pelaporan tersebut dilakukan oleh wanita bernama Happy Hariadi, istri kedua ayah Atta Halilintar.Happy melaporkan ayah Atta Halilintar, Anofial Halilintar lantaran dianggap tak mau mengakui anaknya pada pernikahan mereka selama 8 tahun menikah. "Yang disangkakan pasal 76 A dan 76B, juncto 77 UU RI No 35 tahun 2014 tentang diskrimimasi anak," ujar Nunu Suparmi, Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest