Follow Us

Banyak yang Iri dengan Rumah Tangga Harmonisnya, Siapa Sangka Pernikahan Raffi Ahmad Hampir Batal di Detik-detik Menjelang Ijab Qabul Gegara Ulah Nagita Slavina: 'Berantem'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 03 Januari 2022 | 16:28
Keluarga Raffi Ahmad
Instagram.com/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

GridHITS.id - Ternyata begini tabiat Nagita Slavina yang bikin Raffi Ahmad gondok setengah mati hingga bisa berujung batal nikah saat Ijab Qobul.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu rumah tangga artis yang kerap menyedot perhatian masyarakat.

Bayangkan, orang tua Rafathar tersebut menikah di tahun 2014 dengan biaya pernikahan menyentuh nominal Rp 6 miliar dan diliput oleh banyak stasiun televisi.

Kini adem ayem, siapa sangka di awal pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap ribut hebat.

Tabiat Nagita Slavina satu ini jadi penyebab Raffi Ahmad gondok setengah mati.

Bahkan, pertengkaran hebat pernah terjadi di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelang hari pernikahannya.

Karena keinginan kuat Nagita Slavina, Raffi Ahmad bahkan nyaris terancam jadi pengangguran.

Baca Juga: Selama Ini Publik Tertipu? Selama Ini Dikira Raffi Ahmad, Ternyata Inilah Sosok Sultan Andara Sesungguhnya hingga Buka Akses Jalan Tol ke Rumahnya, Suami Nagita Langsung Menunduk Hormat Saat Bertemu: 'Saya Sultan Bohongan'

Melansir dari Wiken.ID, Rabu (11/8/2021), hal itu diungkap langsung oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube The Leonardo's beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan itu, ibunda Rafathar ini terus terang mengakui dirinya tak suka tersorot kamera.

"Karena diekspos terus dan gue enggak suka, gue enggak suka ditanyain orang, gue enggak suka diwawancara," kata Nagita Slavina.

Source : Sosok

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest