Follow Us

'Telah Berpulang dengan Tenang', Innalillahi! Pedangdut Cantik Fitri Carlina, Adik dari Nini Carlina Mendadak Bagikan Kabar Duka Kehilangan Sosok Panutan

Ela Aprilia Putriningtyas - Minggu, 02 Januari 2022 | 09:15
Fitri Carlina bagikan kabar duka
Instagram/@fitricarlina

Fitri Carlina bagikan kabar duka

GridHITS.id - Sambut tahun baru 2022 kabar duka justru dibagikan oleh penyanyi dangdut Fitri Carlina.

Sang kakak, Nini Carlina bahkan juga membagikan kabar buruk itu di laman media sosial miliknya.

Kakak beradik ini membagikan kabar jika sang nenek mereka telah berpulang pada Jumat (31/12/2021) pada pukul 15.25.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fitricarlina pada Sabtu (1/1/2021), biduan dangdut itu meluapkan rasa dukanya.

Ia mengabarkan bahwa neneknya yang bernama Karsinem binti Joyo Utomo telah berpulang, Fitri Carlina lantas berharap sang nenek meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un, Telah Berpulang dengan Tenang Eyang Putri Kami Tercinta (Simbah Karsinem binti Joyo Utomo) pada Sore tadi Jum’at pk. 15.25 WIB," tulis Fitri Carlina.

"Semoga almarhumah husnul khotimah amiin YRA," lanjutnya.

Berduka ditinggal sang nenek, Fitri Carlina pun mengenang sosok Karsinem semasa hidup yang selalu memberi semangat ke putra-putri, cucu, serta cicitnya.

Bahkan meski memasuki usia 100 tahun, Fitri menyebut bahwa semangat dan perhatian Karsinem untuk keluarganya tak berubah.

Baca Juga: Tenanglah Disana, Innalillahi, Pemain Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' Meninggal Dunia Saat Sedang Syuting Live Suatu Acara Televisi, Diduga Serangan Jantung

"Eyang Putri panutan kami, yang selalu memberikan semangat pada putra putri dan cucu cicitnya hingga memasuki Usia yang hampir 100 tahun ini," tulis Fitri Carlina.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest