Follow Us

Disebut Punya Kekayaan Lebih dari Raffi Ahmad, Presenter Cantik yang Ayahnya Mantan Penjual Minyak Tanah Ini Disebut-sebut Crazy Rich, Punya Lapangan Golf dan Mesjid Mewah Pribadi di Halaman Rumah!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 01 Januari 2022 | 14:00
Potret Ovi Dian
kolase tribunnews.com

Potret Ovi Dian

GridHITS.id - Disebut-sebut punya kekayaan yang kalahkan Raffi Ahmad, artis anak mantan penjual minyak tanah ini nikah di mesjid pribadi.

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah dua artis terkaya di Indonesia.

Tak main-main, Raffi Ahmad disebut-sebut punya kekayaan hingga ratusan miliar rupiah.

Namun rupanya, sosok presenter Ovi Dian disebut punya kekayaan jauh melampaui Sultan Andara tersebut.

Dapat julukan Crazy Rich Indonesia, Ovi Dian bahkan memiliki lapangan golf dan mesjid mewah pribadi di halaman rumahnya.

Walaupun sudah tajir melintir, ia mengungkap bila orang tuanya harus berjuang dari bawah sampai pernah berjualan minyak tanah hingga akhirnya sukses seperti sekarang.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Tajir Melintir! Muzdalifah Justru Jadi Sasaran Empuk Penagih Utang Sampai Mobil Mewah Ratusan Juta Lenyap Begitu Saja

"Bapak gue itu dulu tahu enggak jualan apa? Jualan minyak tanah. Terus dia sempat jadi montir, I remember that," kata Ovi Dian dikutip Kompas.com, Senin (12/10/2020).

Bagi Ovi Dian, ayahnya adalah seorang pekerja keras, pasalnya sang ayah memulai bisnisnya dari nol, dan sekarang mereka bisa menikmati hasilnya.

"He just work very hard, growing from there akhirnya jadi punya pom bensin," sambung Ovi.

Rumah dan lapangan golf Ovi Dian
(Via Tribun Medan)

Rumah dan lapangan golf Ovi Dian

Baru saja menikah

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular