Follow Us

Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Pecah Sudah Tangisan Anak-anak dan Istri Wendi, Sahabat Denny Cagur Langsung Diusir dari Rumah Setelah Kepergok Bergoyang Mesra dengan Artis Cantik Ini

Averus Al Kautsar - Selasa, 28 Desember 2021 | 14:30
Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

GridHITS.id - Bak petir di siang bolong, anak Wendi Cagur menangis kencang hingga usir sang ayah yang kepergok bergoyang mesra dengan sosok wanita ini.

Siapa yang tak mengenal sosok komedian Wendi Cagur?

Dirinya dikenal sebagai salah satu komedian kawakan Tanah Air yang karirnya sudah begitu besar.

Bukan tanpa alasan, grup lawak Cagur yang diawakinya berhasil menjadi salah satu grup lawak terbesar di Indonesia.

Tak hanya sukses dalam dunia hiburan, Wendi Cagur juga punya keluarga bahagia yang jauh dari berita miring.

Namun mendadak, Wendi Cagur mengungkapkan jika dirinya pernah diusir dari rumah lantaran kepergok bergoyan mesra dengan seorang wanita cantik.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Seakan Cari Gara-gara dengan Mantan Suami Kalina Ocktaranny, Denny Cagur Mendadak Sebut Deddy Corbuzier Biang Kerok Kehancuran Dunia Sulap Tanah Air, Ada Apa?

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Wendi Cagur ketika menjadi bintang tamu di program Dewan Curhat yang tayang di Trans 7 (19/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose sebagai host membacakan salah satu fakta tentang Wendi Cagur yang tak banyak diketahui oleh orang.

“Ini ada fakta terbaru tentang Wendi, bahwa Wendi dulu pernah diusir dari rumah sama anaknya,” ujar Rina Nose.

Wendy Cagur dan Kiky Saputri
TikTok @kikysaputrii | Trans 7

Wendy Cagur dan Kiky Saputri

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular