Follow Us

Kehalang Biaya? Sempat Gembar-gembor Akan Sewa 1 Lantai RS untuk Lahiran Lesti Kejora Seperti yang Dilakukan Raffi-Nagita, Rizky Billar Ungkap Mengapa Rencana Itu Batal

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 27 Desember 2021 | 15:00
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Rizky Billar sempat gembar-gembor ingin sewa satu lantai rumah sakit untuk lahiran Lesti Kejora.

Seperti diketahui, biduan kondang yang satu itu kini tengah hamil tua dan siap untuk persalinan.

Sebelumnya, kehamilan Lesti Kejora pun jadi sorotan mengingat keduanya belum lama pesta pernikahan.

Akan tetapi akhirnya sebuah fakta terkuak ternyata keduanya sudah menikah siri pada awal tahun.

Sehingga tak heran pada bulan ini usia kandungan sang biduan sudah masuk ke trimester ketiga.

Lalu apa yang membuat Lesti Kejora tak jadi sewa satu lantai untuk lahiran? Kenapa keduanya sudah di rumah sakit sekarang?

Baca Juga: Koar-koar Ogah Calon Anaknya Mirip Sang Kakek, Rizky Billar Kena Damprat Raffi Ahmad Buat Suami Nagita Slavina Tak Habis Pikir hingga Ungkit Kebaikan Orang Tua: 'Lo Bukan Bayi Lagi!'

Awalnya, perkiraan lahiran Lesti Kejora pada akhir Januari atau Awal Februari 2022, namun ia telah dikabarkan lahiran pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "EKSLUSIF NO CUT NO EDIT SELAMA DI RUMAH SAKIT !! LESTI KENAPA ??!!" yang tayang di kanal YouTube Leslar Entertainment."Kemarin memang ada wacana kita akan booking satu lantai tapi enggak jadi karena ini dadakan ya.Kita booking-nya tanggal 29 Januari," ujar Rizky Billar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Dokter Puspa yang saat itu menemani pasangan fenomenal ini."Bapak dan ibu kan menghubungi saya untuk waktu di Januari sedangkan ini di luar ekspektasi kita.

Baca Juga: Remehkan Bakat dan Kemampuan Ekonomi Sang Istri? Rizky Billar Berikan Sindiran Menohok Setiap Ikut Lesti Kejora Pulang Kampung di Cianjur, Sang Aktor: 'Kok Bisa Ya Lesti ke Jakarta'

Di rumah sakit ini sudah ada pasien juga di satu lokasi jadi mohon maaf tidak bisa kasih satu lantai tapi tetap kita masih bisa kasih satu wing namanya, satu sayap," ujar dokter Puspa.Rupanya keinginan Rizky Billar booking satu lantai itu berdasarkan rekomendasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Itu untuk mempermudah tamu yang datang menjenguk saat lahiran Rayyanza kemarin."Satu lantai di sini bukan berarti kita ngehabisin banyak kamar. Satu lantai ada empat kamar, Bunda Suite. Itu pun atas saran Kak Gigi dan Aa Raffi sebenarnya.Jadi gue kepikiran buat booking satu lantai seperti yang mereka lakukan karena keluarga banyak dan enggak mungkin berkumpul di satu ruangan yang sama," tandas Rizky Billar.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Infus Menggantung di Tangan Sampai Makan pun Harus Disuapi, Lesti Kejora Mendadak Dirawat di Rumah Sakit, Segera Melahirkan?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest