Follow Us

Teuku Wisnu Tak Kuasa Menahan Tangis saat Dengar Nasib Ayah Aurel Ditendang Krisdayanti, Anang Hermansyah sampai Terpaksa Lakukan Kebohongan Besar Ini pada Anak-anaknya: 'Bener-bener Pamit'

Averus Al Kautsar - Minggu, 26 Desember 2021 | 14:30
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Teuku Wisnu hingga tak kuasa tahan tangisnya dengar nasib Anang Hermansyah, ayah Aurel terpaksa berbohong pada anak-anaknya soal hal ini.

Bukan rahasia lagi jika Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu musisi papan atas Tanah Air.

Tak hanya punya karir cemerlang, Anang pun juga memiliki keluarga yang bahagia bersama Ashanty.

Namun seperti yang diketahui, Anang Hermansyah sempat harus rasakan perceraian yang begitu menghancurkan hati pada tahun 2009.

Dirinya harus merelakan rumah tangganya dengan Krisdayanti yang sudah dibangun bertahun-tahun ke jurang perpisahan.

Kabar tersebut begitu menghebohkan jagat dunia hiburan, terlebih muncul isu perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti dengan Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

Baca Juga: Sakit Hatinya Bak Sudah Meradang Usai Posisinya Digeser Ashanty, Begini Respon Syahrini saat Dimintai Tolong oleh Anang Hermansyah

Karena perceraian tersebut, Anang Hermansyah pun sempat alami kesulitan ekonomi hingga harus tinggal di ruko.

Beberapa waktu lalu, dalam kanal Youtube The Sungkar Family, Anang pada Irwansyah dan Teuku Wisnu kembali menceritakan momen pahit itu.

Ketika awal pindah dari rumah mewahnya ke ruko, Anang Hermansyah ternyata sempat harus berbohong pada kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

“Aku pamit ke anak gue, ‘Pipi di studio (ruko) ya, entar kalau nyari Pipi di studio aja. Entar kalau orang nanya kenapa Pipi nggak pulang, bilang aja Pipi cari uang’,” ucap Anang Hermansyah menceritakan.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular