Follow Us

Perceraian Membayangi? Tega Berbahagia di Atas Penderitaan Luna Maya, Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Digadang-gadang Bakal Kocar-kacir Gegara Hal Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 24 Desember 2021 | 15:26
Reino Barack dan Syahrini
ig @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridHITS.id - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi perbincangan hingga kini.Soalnya, keduanya melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba pada Februari 2019 lalu.Bukan cuma itu, pernikahan tersebut juga terbilang mengejutkan lantaran hubungan keduanya yang sebelumnya tak pernah tercium oleh publik.Pernikahan pasangan artis dan pengusaha itu pun diwarnai isu kurang sedap karena ReinoBarack yang baru saja putus cinta dari Luna Maya.

Tak ayal, publik menduga kalau Reino Barack dan Syahrini main serong di belakang sang pemeran Suzzanna itu.Seorang peramal tarot mencoba menerawang kehidupan rumah tangga keduanya ke depan.Melansir dari kanal Youtube 'Horoscope Endang Tarot', Endang membuka sejumlah kartu tarot untuk melihat rumah tangga Syahrini dan Reino.

Baca Juga: Selalu Dijaga Tiap Liburan Ke Eropa, Syahrini Justru Cuek Bebek Saat Ayah Angkat Asal Belandanya Disebut Orang Gila, Istri Reino Barack Sampai Diminta Jangan Modus

Kartu yang diambil Endang Tarot adalah 'Two Swords' atau dua pedang, di mana ada sejumlah hal yang ditutupi oleh pasangan tersebut"Bisa jadi kalau ada kesedihan disimpan, ada ketidaknyamanan disimpan, ada ketidaksesuaian dengan impian pun tidak akan di-publish karena saat memasuki fase pernikahan ada pro kontra," kata Endang.

"Jadi apa pun yang terjadi, keduanya akan menyimpan itu sebagai sesuatu yang rahasia," sambungnya.

Dikatakan, Syahrini akan mengikuti gaya hidup sang suami yang terkesan misterius dan irit bicara.Endang menambahi kalau perbedaan karakter keduanya akan menimbulkan ketegangan dalam rumah tangga."Lima tongkat, ada sesuatu yang berhubungan, kayak ada pertengkaran, kayak orang tawuran, banyak ketegangan, mungkin ada hal-hal ada masalah akhirnya merembet pada keluarga dan urusan kerja," tambahnya.

Baca Juga: Gara-gara Adik Kandungnya Sendiri Foto Syur Masa Lalu Syahrini Dengan VJ Kondang Kembali Terbongkar: Iya Itu Memang Foto Pribadi aku

Endang menggarisbawahi bahwa semua akan kembali ke keputusan Reino Barack dan Syahrini di mana pernikahan keduanya diramal rawan perceraian.

"Ini bukan hal yang mudah dan rentan sekali dengan perpisahan atau perceraian," kata Endang Tarot.

Terakhir, Endang Tarot mengambil kartu judgement atau kartu karma.Disebutkan Syahrini dan Reino Barack akan menuai hasil hubungan mereka dari masa perkenalan, adaptasi, hingga menikah.

"Kalau karma itu ada karma baik dan karma buruk, kalau melakukan banyak kebaikan, maka akan ada banyak kebaikan di pernikahan.Kalau melakukan sesuatu tidak mengenakkan, maka ada banyak hal yang dihasilkan yakni kesedihan, pertengkaran dan ketidaksesuaian," kata Endang."Jadi kalau disimpulkan, kuat atau tidaknya hubungan ini berjalan tergantung pada Syahrini atau Reino berjuang menurunkan ego masing-masing, mengalah untuk bertahan," pungkasnya.

Baca Juga: Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Artikel ini telah tayang di GeidFame.id dengan judul Ahli Tarot Terkejut Muncul 'Kartu Karma' Saat Ramal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Terungkap Artinya Jadi Sorotan!

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular