Follow Us

Bener-bener Jadi ATM Berjalan? Kerja Keras Bagai Kuda Demi Penuhi Kebutuhan Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting sampai Tak Ditemani Banyak Artis Sosialita: 'Enggak Jelas Uang Kemana'

Averus Al Kautsar - Jumat, 24 Desember 2021 | 18:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Tak ditemani banyak teman artis, Ayu Ting Ting ternyata rela serahkan semua hartanya untuk Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Siapa yang tidak mengenal biduan Ayu Ting Ting?

Dirinya dikenal sebagai salah satu biduan dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

Tak hanya sebagai biduan dangdut, Ayu diketahui juga mengibarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menjadi presenter dan pelawak.

Salah satu acara yang juga mengangkat namanya adalah program Brownies di Trans TV dan Lapor Pak di Trans 7.

Karena banyaknya acara yang ia bintangi, maka tak heran bila kita kerap melihat janda Enji Baskoro ini wara-wiri di layar kaca televisi.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu Mentah-mentah, Sempat Dikira Darah Biru dengan Bisnis Menggurita, Mantan Pacar Ayu Ting Ting Ini Ternyata Cuma Karyawan Biasa

Ayu Ting Ting juga sempat dipercaya untuk membintangi beberapa judul film layar lebar bersama deretan aktor dan artis kondang lain.

Namun sayangnya untuk kehidupan sosial, Ayu Ting Ting diketahui tak memiliki cukup banyak teman sesama artis, ternyata ini alasannya.

Ternyata, Ayu Ting Ting mengaku dirinya lebih fokus unruk menyiapkan masa depan daripada berkumpul dengan teman artis.

Ia juga mengatakan selama ini bersyukur karena keuangannya masih dipegang sang ibu, Umi Kalsum.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest