Follow Us

Pantas Saja Konglomerat Ardi Bakrie yang Punya Kekayaan Rp 1,55 Triliun Bisa Bertekuk Lutut pada Cucunya, Intip Potret Kecantikan Nenek Nia Ramadhani yang Menurun pada Sang Artis, Asli Bule Belanda!

Averus Al Kautsar - Jumat, 24 Desember 2021 | 15:00
Kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
instagram.com/ramadhaniabakrie

Kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Pantas saja konglomerat Ardi Bakrie sampai kesengsem Nia Ramadhani, intip potret nenek sang istri yang asli Belanda yang kacantikannya menurun pada sang cucu.

Kehidupan Nia Ramadhani memang sangat berubah setelah dinikahi Ardi Bakrie.

Bukan tanpa alasan, Ardi Bakrie merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan yang disebut-sebut mencapai Rp 1,55 triliun.

Dengan kekayaan sebanyak itu dan perusahaan besar yang dimiliki sang suami, Nia Ramadhani kini sudah tak perlu kerja berat-berat di industri dunia hiburan.

Tak hanya kini jadi super kaya, Nia Ramadhani juga dikenal dengan kecantikannya yang luar biasa.

Namun siapa sangka ternyata kecantikan sahabat Jessica Iskandar tersebut diturunkan dari sang nenek lho.

Baca Juga: Urat Takutnya Sudah Putus, Hakim ini Nekat Tegur Nia Ramadhani hingga Berani Sindir Statusnya Sebagai Mantu Konglomerat tapi Tak Beri Teladan karena Terjerat Kasus Narkoba, Warganet Malah Mendukung

Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story Nia dan kakaknya, Talitha Elizabeth Nugroho pada 2018 lalu.

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, nenek Nia Ramadhani, Hanna Ingram yang dikabarkan asli Belanda ini tampak baru saja datang ke Jakarta.

Dalam Insta Story Talitha, terlihat sang nenek baru saja datang di bandara Jakarta dan mengenakan sweater abu-abu serta syal.

Thalita menyebut neneknya sebagai my angel atau malaikatku.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular