Follow Us

Memuncak Sudah Emosi Tingkat Dewa Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Naik Darah saat Tahu Kelakuan Maia Estianty yang Nekat Lakukan Hal Ini pada Anaknya: 'Saya Marahin Maia dan El Rumi!'

Averus Al Kautsar - Kamis, 23 Desember 2021 | 19:00
 Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Instagram @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridHITS.id - Emosi Ahmad Dhani memuncak lihat Maia Estianty lakukan hal ini pada anaknya, suami Mulan Jameela langsung emosi tingkat dewa.

Perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani 2008 silam nampaknya masih kerap diperbincangkan.

Perceraian kedua musisi papan atas ini memang begitu mengejutkan terlebih muncul adanya isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui Ahmad Dhani disebut-sebut rela tendang Maia Estianty demi bisa bersama Mulan Jameela yang kini menjadi istrinya.

Walaupun kejadian tersebut sudah lama terjadi, nampaknya perseteruan dan perbedaan pendapat di antara keduanya masih saja kuat.

Seperti beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mendadak ungkapkan emosinya pada Maia Estianty yang lakukan hal ini pada El Rumi.

Baca Juga: 'Jadi Perempuan Kok Begitu!', Bak Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Aib Besar Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Mendadak Dibongkar oleh Tetangga Sendiri

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via Grid.ID, Selasa (9/3/2021) El Rumi adalah orang pertama dari ketiga anaknya yang menunjukkan keinginan untuk menempuh pendidikan tinggi.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty sempat menyuruh El Rumi untuk mengikuti anjurannya soal pendidikan.

"El Rumi yang kuliah di luar negeri, saya membesarkan mereka. Nah, pernah dimarahi ibunya untuk ikutin anjuran ibunya," ungkap Ahmad Dhani.

Merasa sikap Maia Estianty membuat pendapatnya sebagai seorang ayah tak dihargai, Ahmad Dhani lantas marah besar.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular