Follow Us

Pantas Saja Terlihat Muak dengan Masa Lalunya, Krisdayanti Beberkan Penyesalah Terbesarnya Menikah dengan Anang Hermansyah: 'Tahu Seluk-beluknya'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 22 Desember 2021 | 09:13
Krisdayanti
Instagram @krisdayanti_lemos

Krisdayanti

GridHITS.id - Seperti diketahui, saat Aurel meminta persetujuan atas pernikahannya dengan Atta Halilintar dulu tak terlalu didukung oleh ibu kandungnya.

Mengenang pernikahannya dengan Anang Hermansyah, rupanya Krisdayanti menyimpan penyesalannya karena pada saat itu memutuskan untuk menikah di usia muda.

Benarkah Krisdayanti tak ingin putrinya dengan Anang, Aurel Hermansyah mengalami penyesalan yang sama, sehingga tak mengizinkannya untuk mengikuti jejak orang tuanya untuk menikah muda?

Dikutip TribunWow.com dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), KD menyebutkan alasannya.

Diva yang kini menjadi wakil rakyat di Senayan itu diminta mengungkapkan penyesalannya karena dulu memutuskan untuk menikah di usia muda.

Baca Juga: Kini Perang Dingin dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Sempat Bingung Saat Ditanya Arti Mimi dalam Hidupnya: 'Mimi, Apa Ya?'

"Ya artinya musti punya banyak pengalaman dulu, ya kan," kata Krisdayanti mulanya.

"Lebih emosional karenanya ya," timpal Feni Rose selaku pembawa acara.

Ucapan Feni Rose itu kemudian dibenarkan oleh Krisdayanti."Oh, lebih punya pengalaman apa maksudnya? Pengalaman main-main?," tanya Feni Rose.

"Pengalaman hidup," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti tampak menendang kaki Feni Rose setelahnya.

Krisdayanti juga merasa menyesal karena pada saat itu memilih untuk menikah dengan lelaki yang satu profesi dengannya.

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular