Follow Us

Dul Jaelani Tak Kuasa Lagi Tahan Air Matanya, Adik Al Ghazali Mendadak Buat Keputusan Besar Angkat Kaki dari Rumah dan Ogah Seatap dengan Mulan Jameela, Sikap Ahmad Dhani yang Ternyata Jadi Penyebab!

Averus Al Kautsar - Senin, 20 Desember 2021 | 14:28
Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
IG @duljaelani | @mulanjameela1

Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Tak kuasa lagi Dul Jaelani tahan air matanya, adik El Rumi ini pilih minggat dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty dulu memang begitu mempengaruhi kehidupan sang putra bungsu, Dul Jaelani.

Karena pada akhirnya Dul Jaelani harus memilih dengan siapa ia tinggal sampai akhirnya ia memilih tinggal bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sampai pada tahun 2014, akhirnya ia membuat keputusan besar yaitu angkat kaki dari rumah Dhani dan Mulan, lalu pindah ke rumah Maia Estianty.

Dul Jaelani bahkan sampai tak kuasa menahan tangis ketika memilih angkat kaki dari rumah masa kecilnya itu.

Tak sendiri, kini Dul Jaelani tinggal bersama kakak sulungnya, Al Ghazali.

Baca Juga: Mulan Jameela Bak Bisa Bernapas Lega! Usai Bertahun-tahun Dicap Pelakor karena Rebut Ahmad Dhani, Dul Jaelani Beranikan Ubah Panggilan dari Tante Menjadi Mami, Bikin Maia Estianty Menangis di Pojokan

Putra bungsu Ahmad Dhani pernah mengungkap alasan dirinya meninggalkan rumah ayahnya, dan memiliki tinggal bersama bundanya.

Pengakuan Dul Jaelani ini terlihat pada tayangan Youtube Trans7 Official (17/5/2019) lalu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, Dul secara gamblang mengungkapkan alasannya pergi dari rumah ayahnya.

"Sekarang Dul udah tinggal sama bunda Maia ya. Kenapa tinggal sama bunda Maia?" tanya Raffi Ahmad pada adik Al Ghazali itu.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest