Follow Us

Sesumbar Harta Duniawinya sampai Rp 1,3 Triliun hingga Kalahkan Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dengan Santai Buang Uang Miliaran Rupiah Khusus untuk Anaknya yang Mau Disunat: 'Lagi Disiapin Cash'

Averus Al Kautsar - Senin, 20 Desember 2021 | 15:00
Nikita Mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_127

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Kekayaannya tumpah ruah hingga kalahkan Sultan Andara, Nikita Mirzani berikan miliaran rupiah untuk hadiah sunat anaknya.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak dekat dengan sensasi.

Artis cantik dan seksi yang satu ini memang tak jarang terlibat kontroversi.

Seperti beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram-nya ia memamerkan jumlah kekayaannya yang disebut-sebut sampai Rp 1,3 triliun rupiah.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah tangkapan layar artikel celebtrendsnow.com yang menunjukkan jumlah kekayaan wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Jika apa yang di artikel tersebut benar, maka bisa dibilang Nikita Mirzani punya kekayaan yang melebihi Raffi Ahmad yang disebut-sebut hanya mencapai Rp 400 miliar.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Kekayaannya sampai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Ternyata Punya Ayah yang Memiliki Jabatan Mentereng di Perusahaan Baja Tanah Air, Mengaku Diwarisi Perhiasan Emas Bejibun!

Punya kekayaan yang begitu bejibun, maka tak heran ia bisa begitu royal pada anak-anaknya.

Bahkan Nikita Mirzani sampai rela keluarkan uang miliaran rupiah untuk hadiah anaknya yang mau disunat.

Dilansir dari Grid.ID, putra Nikita Mirzani dari hubungannya dengan sang mantan suami, Sajad Ukra itu diketahui mengalami operasi pengangkatan usus.

Tak hanya lakukan operasi pengangkatan usus, putra Nikita Mirzani yang bernama Azka Raqilla Mawardi itu mendadak disunat juga.

Source : Grid.ID, GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular