Follow Us

Dulu Terpaksa Putus dengan Laudya Cynthia Bella Gegara Tak Dapat Restu Orangtua, Kini Putra Bambang Trihatmodjo Ini Pamer Punya Istri Bule, Paras Cantiknya Bikin Salah Fokus

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 Desember 2021 | 21:00
Laudya Cynthia Bella dan Panji Trihatmodjo
dok. Tribunnews

Laudya Cynthia Bella dan Panji Trihatmodjo

GridITS.id - Di tengah perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, kabar bahagia menyelimuti sang mantan pacar yakni Panji Trihatmodjo yang sedang mengelus kehamilan anak pertama istri tercinta, wanita bule cantik. Diketahui sebelumnya Laudya Cynthia Bella resmi berpisah dari sang suami, yakni Engku Emran seorang pengusaha asal Malaysia.Namun jauh sebelum jalani kehidupan rumah tangga masing-masing, baik Bella dan Panji pernah menjalin hubungan asmara.Laudya Cynthia Bella dan Panji Trihatmodjo pernah menjalin hubungan asmara jarak jauh di tahun 2005 silam.Ketika itu Panji Trihatmodjo sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat yang memaksa kedua berjauhan.Dan pada akhirnya hubungan antara Panji Trihatmodjo dan Laudya Cynthia Bella kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Resmi Tak Lagi Jadi Istri Bos TV Asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Terpaksa Jual Rumahnya! Ada Apa?

Saat itu penyebab kandasnya hubungan, lantaran ayah Laudya Cynthia Bella tak merestui hubungan keduanya.Laudya Cynthia Bella dan Panji Trihatmodjo pernah menjalin hubungan asmara jarak jauh di tahun 2005 silam.Ketika itu Panji Trihatmodjo sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

Tentunya hal itu membuat keduanya menjadi terhalang jarak.

Bella dan Panji memutuskan untuk berpisah.

Namun tampaknya hidup Panji berbanding terbalik dengan Laudya Cynthia Bella.

Kini kabar bahagia menyelimuti Panji Trihatmodjo yang baru saja dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Umumkan Perceraian, Laudya Cynthia Bella Terciduk Lirik Penyanyi Tampan Sahabat Melly Goeslaw! Sudah Move On?

Panji Trihatmodjo gelar tedak sinten putri pertamanya dengan Varsha Strauss
Instagram/varshaadhikumoro

Panji Trihatmodjo gelar tedak sinten putri pertamanya dengan Varsha Strauss

Belakangan Panji Trihatmodjo membagikan momen bahagia bersama anak dari sang istri yaitu Varsha Strauss Adhikumoro.Di momen tersebut Panji Trihatmodjo tengah menjalankan upacara adat tedak sinten untuk sang buah hati.

Sementara itu Bella tengah bersedih meratapi perceraiannya dengan Engku Emran.

Namun apa boleh buat, takdir memang tak mempersatukan Bella dan Panji.

Baca Juga: Engku Emran Kembali Menduda Ngeluh Hidup Sendirian Pasca Resmi Bercerai, Laudya Cynthia Bella Justru Tampak Ceria dan Tertawa-tawa

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul LAUDYA BELLA Cerai, Momen Bahagia Panji Trihatmodjo Eks Pacar Elus Kehamilan Istri Jadi Sorotan

Source : tribunnews

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest