Follow Us

Putranya Berhasil Jadi Konglomerat dan Taklukkan Hati Janda Ahmad Dhani, Intip Potret Mertua Maia Estianty yang Selama Ini Menjadi Misteri dan Nyaris Tak Pernah Tersorot, Plek-ketiplek Irwan Mussry!

Averus Al Kautsar - Jumat, 17 Desember 2021 | 15:00
Maia Estianty dan Irwan Mussry
instagram.com/@irwanmussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Anaknya sukses taklukan hati mantan Ahmad Dhani, intip potret sosok ayah Irwan Mussry yang selama ini jadi misteri.

Bukan rahasia lagi jika Maia Estianty lalui jalan berliku dalam kehidupannya.

Dirinya harus merasakan perceraian pahit dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008.

Perceraian tersebut begitu menghancurkan hati Maia lantaran ada rumor Dhani yang berselingkuh dengan Mulan dan Maia pun sempat tak bisa bertemu dengan ketiga anaknya karena konflik.

Butuh waktu 10 tahun, Maia Estianty akhirnya menikah lagi dengan sosok Irwan Mussry pada tahun 2018.

Bukan orang sembarangan, Irwan Mussry dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah atau CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International.

Baca Juga: Demi Menjaga Imej Baik di Depan Anak-anaknya Soal Rumah Tangga Ahmad Dhani yang Pernah Hancur, Maia Estianty Mulai Membuka Hati untuk Bisa Maafkan Mulan Jameela: 'Anak Jadi Kasihan'

Karena hubungan spesial Irwan dan Maia, akhirnya banyak orang yang penasaran dengan sosok mertua ibunda Al El Dul.

Putranya sukses jadi konglomerat tajir hingga sanggup taklukan hati Maia Estianty, sosok ayah Irwan Mussry baru-baru ini akhirnya terbongkar.

Dipantau Grid.ID melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (9/6/2020), Maia memposting potret lawas suami dan ayah mertuanya.

Unggahan tersebut memperlihatkan sosok Irwan Mussry yang masih anak-anak.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest