Follow Us

Bak Kembali Korek Luka Lama! Istri Kedua Dicap Pelakor Syariah Usai Rela Dinikahi Siri, Mantan Suami Sarita Abdul Mukti Mencak-mencak Tak Terima, Faisal Harris: 'Tunggu Ya'

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 17 Desember 2021 | 06:30
Faisal Harris dan Jennifer Dunn
Instagram

Faisal Harris dan Jennifer Dunn

GridHITS.id - Masih ingat dengan sosok Jennifer Dunn?

Artis cantik yang sempat mendekam di balik jeruji besi itu pernah dikabarkan jadi orang ketiga dalam pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Bahkan Jennifer Dunn sampai rela dinikahi siri oleh Faisal Harris setelah cerai dari Sarita Abdul Mukti.

Bahkan putri Harris, Shafa secara terang-terangan melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Julukan pelakor pun masih melekat pada diri Jennifer Dunn sampai saat ini.

Kini setelah 4 tahun berlalu, Faisal Harris tiba-tiba ngamuk istri sirinya disebut pelakor.

Waduh, kenapa ya?

Faisal Harris langsung naik pitam saat ada netizen yang sebut Jennifer Dunn pelakor ia pun membeberkan nama akun Instagram pelaku di media sosial.

Baca Juga: Aib 11 Tahun Akhirnya Terbongkar Juga, Selama Ini Jennifer Dunn Sudah Miliki Buah Hati dari Seorang Pria yang Tak Diketahui Publik, Mantan Istri Faisal Harris: 'Saya Tahu Anak Siapa Itu'

Mantan suami Sarita Abdul Mukti ini meminta kepada para followers-nya untuk selalu bersikap santun, tak seperti akun Instagram yang diunggahnya itu.

"Jangan jadi followers saya jika kalian tidak menempatkan diri dengan kesantunan. Saya hormat dan santun pada kalian semua tidak memandang dari sudut manapun."

"Bagi yang tidak memiliki kesantunan mohon tidak perlu follow IG saya, saya tidak perlu banyak pengikut dalam IG saya," tulis Faisal Harris melansir Instagram, Senin (13/12/2021).

Source : GridFame.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest