Follow Us

Kini Lagi Mabuk Cinta dengan Fadel Islami, Muzdalifah Sempat Syok Saat Suaminya Ternyata Diam-diam Adalah Suami Orang, Memilih Ngalah Agar Tak Dicap Pelakor: 'Enggak Mau Bahagia di Atas Penderitaan'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 Desember 2021 | 12:23
Fadel Islami ungkap ritual malam Muzdalifah sebelum tidur yang super rumit.
YouTube TRANS TV Official

Fadel Islami ungkap ritual malam Muzdalifah sebelum tidur yang super rumit.

GridHITS.id - Sosok Muzdalifah memang selalu mengundang perhatian publik.

Ia dikenal kerap gonta-ganti pasangan.

Dari semua pasangannya, kebanyakan adalah berondong atau jauh lebih muda darinya.

Apalagi setelah mantan istri Nassar itu kembali memutuskan melepas status jandanya dengan pria lebih muda, Fadel Islami.Hingga kini kehidupan Muzdalifah dan Fadel Islami selalu bahagia meski banyak gosip miring beredar.

Namun, sebelum merasakan kebahagiaan, dulu Muzdalifah sempat merasa tertipu lantaran suaminya terdahulu, Khairil Anwar membohonginya.Khairil Anwar mengaku sebagai duda sebelum menikah dengan Muzdalifah pada 22 Mei 2017 lalu.Rupanya, setelah ditelusuri Khairil memiliki istri sah bernama Rina.

Baca Juga: Dicerai Saat Penikahan Baru Seumur Jagung, Muzdalifah Mengaku Diperas Habis-habisan Hingga Jadi Buronan Rentenir Gara-gara Mantan Suaminya Ini

Pada saat itu Khairil menyebut bahwa Rina adalah karyawannya.

Khairil Anwar, salah satu pria yang pernah hadir dalam kehidupan asmara Muzdalifah
Tangkap layar Grid.ID

Khairil Anwar, salah satu pria yang pernah hadir dalam kehidupan asmara Muzdalifah

"Ya aku kan banyak menelusuri. Waktu itu aku kenal perempuan itu, dikenalkannya (oleh Khairil) sebagai karyawannya, ternyata pas pernikahan terjadi, yang aku tahu ada surat nikah.Dia nikah sama mbak Rina itu," ungkap Muzdalifah saat ditemui di Pengadilan Agama Tangerang, Banten, Senin (31/7/2017).

Atas pertimbangan tersebut, akhirnya Muzdalifah memutuskan untuk mengajukan gugatan pembatalan nikahnya dengan Khairil Anwar.Hal tersebut dilakukan Muzdalifah karena dirinya tidak ingin merebut suami orang.“Istilahnya nggak mau berbahagia di atas penderitaan orang lain” ungkap Muzdalifah.

Baca Juga: Susah Payah Permak Penampilan Demi Imbangi Suami Berondongnya, Kini Muzdalifah Harus Kembali Terima Saat Fadel Islami Menuntutnya Merubah Penampilannya Jadi Begini

"Aku paling nggak suka cintanya ke mana-mana. Kalau dia punya istri lebih baik aku yang ngalah yang membatalkan pernikahan ini," lanjut mantan istri penyanyi dangdut Nassar ini.Muzdalifah sebelumnya melayangkan gugatan cerainya dengan Khairil Anwar pada 7 Juli 2017 lalu.Namun, hari ini, Senin (31/7/2017), gugatan tersebut resmi dicabut dan digantikan dengan pengajuan pembatalan nikahnya dengan Khairil Anwar."Syaratnya udah jelas kalau memang ada penipuan atau ancaman perbuatan melalui hukum kita berhak (ajukan) pembatalan pernikahan," jelas kuasa hukum Muzdalifah, Dedi J.Syamsudin.

Baca Juga: Sudah Punya 5 Anak, Muzdalifah Mengaku Secepatnya Ingin Tambah Momongan, Istri Fadel Islami : Insya Allah Habis Lebaran

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Padahal Sudah Banyak Berkorban, Muzdalifah Blak-blakan Akui Tertipu Rayuan Manis Pria Ini: Aku Paling Nggak Suka Cintanya Kemana-mana!

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest