Follow Us

Anak-anak Sule sampai Dibuat Miris dengan Kondisi Adik Tirinya yang Kini Tinggal di Gubuk, Teddy Pardiyana Ajukan Syarat Khusus Ini Bila Putri Delina Ingin Rawat Bintang: 'Belum Bisa!'

Averus Al Kautsar - Kamis, 16 Desember 2021 | 07:00
Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina
YouTube Mop Channel dan Instagram @putridelina

Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina

GridHITS.id - Anak Sule sudah miris dengan keadaan adik sambungnya, Teddy Pardiyana akan serahkan Bintang pada Rizky Febian dan Putri Delina dengan syarat ini.

Anak-anak Sule dibuat miris oleh keadaan adik sambungnya, Bintang.

Hal ini terjadi lantaran kondisi ekonomi Teddy Pardiyana yang mengalami kesulitan bahkan hingga harus tinggal di sebuah gubuk.

Teddy Pardiyana bahkan disebut jatuh miskin hingga tak mampu biayai kebutuhan sehari-hari anaknya dari pernikahan dengan mendiang Lina Jubaedah itu.

Karena kondisi tersebut, anak Sule disebut ingin merawat sang adik sambung.

Merespon hal tersebut, Teddy Pardiyana menyebut jika ia tak akan menghalangi anak-anak Sule.

Baca Juga: Memutuskan untuk Bekerja ke Luar Negeri karena Tak Kunjung Kedapatan Bagian Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Pasrah dan Akan Relakan Bintang Diadopsi Putri Delina

"Saya sendiri nggak halangin untuk silaturahmi sama Adek (Bintang), ya itu yang penting Dedenya nyaman dan sejahtera," ujar Teddy dikutip TribunStyle.com (grup Banjarmasinpost.co.id) dari kanal YouTube Star Story, Selasa, 14 Desember 2021.

Namun Teddy menyebut sang putri saat ini hanya mau bersamanya.

Hal itu terjadi karena selama dua tahun terakhir sang putri hanya hidup bersamanya tanpa ada orang lain.

"(Bintang) kalau mau tidur terbiasa dengan saya, nggak mau yang lain. Kalo siang bisa dititipin ke tetangga. Makanya liat si Dedenya dulu jangan sampai nggak nyaman," jelas Teddy.

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular