Follow Us

Bangga Banget Punya Gelar Pelakor Senior? Mayangsari Ngaku Lebih Bersimpati dengan Orang yang Suka Selingkuh: 'Pasti Ada Alasannya'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 15 Desember 2021 | 12:30
Tampilan santai Mayangsari saat liburan
instagram.com/mayangsari_official

Tampilan santai Mayangsari saat liburan

GridHITS.id - Mayangsari mengaku bahwa selingkuh bukanlah perbuatan yang salah.

Kehidupan Mayangsari memang selalu jadi sorotan.

Terlebih saat ia dinikahi oleh putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo.Bagaimana tidak, pernikahanMayangsari ini sempat membuah heboh lantaran kala itu Bambang Trihatmodjo diketahui baru saja bercerai dari Halimah.Apalagi kala itu, Halimah mantan istri Bambang Trihatmodjo sempat melabrak Mayangsari di kediamannya.

Sontak saja, kisah cinta segita ini lantas menjadi sorotan publik, cap pelakor pun muncul dibelakang Mayangsari.Baru-baru ini sosok Mayangsari pun kembali disorot.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sudah Kadung Dianggap Pria Setia dan Perhatian, Mayangsari Dibuat Syok Saat Pergoki Bambang Trihatmodjo Gandeng Mesra Wanita Lain di Mal : Tertangkap basah, Ada-ada aja kalian itu

Bagaimana tidak secara terang-terangan Mayangsari menyebut soal perselingkuhan.Ia menyebut bila selingkuh merupakan hal yang wajar.Sontak lantaran ucapannya itu Mayangsari pun kini disorot.

Hal itu diungkap Mayangsari dalam tayangan di kanal YouTube Thomas Djorghi yang berjudul MAYANG SARI : “BOLEH SELINGKUH, ASAL BERTANGGUNG JAWAB ‼️” - TUMPAHAN HATI.

Mayangsari singgung soal perselingkuhan
Tangkap layar YouTube

Mayangsari singgung soal perselingkuhan

Mulanya Thomas Djorghi mengajak bermain game pertanyaan dengan Mayangsari.'Pernah diselingkuhin?' bunyi pertanyaan tersebut.Istri Bambang Trihatmodjo itu mengaku pernah mengalami kejadian tersebut.Menurut Mayangsari wajar bila seseorang berselingkuh.Mayangsari justru merasa tak wajar bila pasangannya belum pernah berselingkuh."Pernah lah ya, justru seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi," ungkap Mayangsari.

Baca Juga: Belasan Tahun Sabar Buah Hatinya Dituding Bukan Anak Kandung Bambang Trihatmodjo, Ubun-ubun Mayangsari Mendidih Sampai Akhirnya Bongkar Siapa Ayah Kandung Khirani Trihatmodjo, 'Kamu Bukan Anak..'

Ia tak memungkiri bila seseorang yang berselingkuh itu memiliki alasan tersendiri."Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting enggak pakai sengaja.Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya," tuturnya.

Selain itu, Mayangsari mengungkap ia lebih menghargai bila pasangan berkata jujur bahwa dia pernah berselingkuh."Aku lebih respect sama orang yang selingkuh, dia mengakui dan bertanggung jawab," kata Mayangsari.Kendati merasa wajar dengan perselingkuhan, Mayangsari justru mengungkap fakta lain tentang dirinya.Bagaimana tidak diakui Mayangsari dirinya merupakan sosok wanita yang setia.Ia bahkan rela memberikan apapun untuk pasangannya.

"Serius, aku tipenya setia.Aku kalau udah suka sama orang, sayang sama orang, itu ibaratnya semua aku kasihin, aku benar-benar loyal," tutur Mayangsari.

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest