Follow Us

Akhirnya Bongkar Semua Fakta Soal Isu Jalani Hubungan Haram di Belakang Nagita Slavina, Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut akan Ceritakan Semuanya pada Rafathar: 'Single Mother yang Baik...'

Averus Al Kautsar - Jumat, 10 Desember 2021 | 16:00
Keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bersama putrinya
Kolase Instagram @raffinagita1717/@ayutingting92

Keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bersama putrinya

GridHITS.id - Bak akui dosa besarnya selingkuhi Nagita Slavina, Raffi Ahmad sebut akan ceritakan semuanya pada Rafathar.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang playboy yang suka gonta-ganti pacar saat masih muda.

Artis cantik seperti Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, hingga Velove Vexia diketahui sempat dibuat bertekuk lutut oleh Raffi Ahmad.

Walaupun kini sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad seakan tak pernah berhenti dikaitkan dengan wanita lain.

Diketahui beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat digosipkan sempat jalin hubungan haram dengan Ayu Ting Ting di belakang Nagita Slavina.

Dalam suatu kesempatan di kanal Youtube Boy William pada 2019 lalu, Raffi Ahmad mengungkapkan banyak fakta mengejutkan soal pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jadi Saksinya, Ngakunya Cuma Gimmick Ternyata Ayu Ting Ting Sempat Ngemis Restu pada Amy Qanita Supaya Bisa Memiliki Raffi Ahmad

Menurut Raffi Ahmad, rumah tangganya tak akan bertahan lama apabila istrinya bukan Nagita Slavina.

"Kalau dulu gue ditanya 'Kenapa sih Raf lo menikah sama Nagita' gue enggak tau. Tapi setelah anniversary ke-5 ini dan gue berjalan sama-sama Nagita, sekarang gue bisa jawab," ujar Raffi.

"Kalau istri gue bukan Nagita Slavina, ya mungkin udah cerai kali," katanya.

Raffi pun diminta buka-bukaan soal perselingkuhan yang kerap kali menjadi gosip lantaran ia dekat dengan sejumlah wanita.

Source : Wiken.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular