Follow Us

Pantas Saja Kini Jadi Pengacara Terkaya dengan Harta Disebut-sebut sampai Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Ternyata Simpan Jimat Ajaib yang Jadi Rahasia Suksesnya: 'Ini Rahasia yang Belum Pernah Saya Buka'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:00
hotman paris
instagram.com

hotman paris

GridHITS.id - Dikenal jadi pengacara sukses dengan kekayaan Rp 4,5 triliun, Hotman Paris ungkap jimat ajaib yang menjadi kunci suksesnya selama ini.

Bukan rahasia lagi jika Hotman Paris dikenal sebagai pengacara terkaya di Indonesia.

Dirinya memang dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus-kasus besar pejabat hingga artis.

Berkat kesuksesannya saat ini, Hotman Paris bak dilimpahi kekayaan yang luar biasa.

Ia tak segan memamerkan kekayaannya berupa mobil mewah, pakaian mahal, bahkan kerap tampil bersama wanita-wanita cantik dan seksi.

Berhasil dapatkan semua kesuksesan itu dengan usaha keras, ternyata ada satu rahasia sukses yang selama ini tak pernah diungkap ke publik.

Baca Juga: Sudah Tak Bisa Berkutik Lagi! Ngotot Doddy Sudrajat Ingin Dapatkan Hak Asuh Gala Sky dan Ribut Soal Harta, Hotman Paris Justru Ikut Turun Tangan Bela Ayah Bibi Ardiansyah: 'Pak Faisal Orang Jujur'

Selama ini jadi rahasia besar, ternyata Hotman Paris menyimpan sebuah jimat yang selalu ia kenakan.

Baru-baru ini melalui kanal YouTube Hotman Paris Official yang dipublikasikan pada Minggu (17/2/2019), Hotman membongkar rahasia suksesnya.

"Ini rahasia yang belum pernah saya buka ke media mana pun, bahwa selalu ada pertanyaan bagaimana sih Hotman itu nggak pernah tidur apa? kerja melulu, jam 3 udah bangun, kerja sana sini kenapa begitu bersemangat? Ada satu rahasianya ya," ungkap Hotman.

Rahasia tersebut ternyata berupa jimat yang selalu ia kalungkan di leher dan tertutup dengan baju.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest