Follow Us

Dulu Sempat Dikecam karena Minta Cerai Saat Suami Menderita karena Sakit Parah, Nasib Mantan Istri Aldi Taher yang Seorang Dokter Berubah 180 Derajat, Kini Keluhkan Cobaan dan Susahnya Hidup

Saeful Imam - Sabtu, 04 Desember 2021 | 10:41
Aldi Taher bercerai dengan istrinya Georgia Aisyah

Aldi Taher bercerai dengan istrinya Georgia Aisyah

GridHITS.id - Saat iniAldi Taher kerap menjadi sorotan karena aksi kontraversialnya.

Berkali-kali ia banjir komentar karena sering berkomentar aneh dan unik di instagram selebriti.

Nah, tak banyak yang tahu kalau Aldi Taher sempat beberapa kali menikah.

Dulu pernikahan pertamanya dengan pedangdut terkenal sempat jadi kontraversi karena Aldi Taher dianggap main-main, bahkan menjadikan pernikahannya dengan Dewi Perssik hanya dijadikan ajang taruhan dengan teman-temannya.

Teman-temannya menantangnya untuk menggaet dan menikahi Dewi agar mendapatkan imbalan.

Akibatnya pernikahan mereka pun kandas.

Kemudian, Aldi Taher kembali meminang seorang dokter, Georgia Aisyah, ternyata ini juga memicu kontraversi karena Georgia menggugat cerai Aldi Taher saat sedang sakit parah.

Baca Juga: Bak Putus Urat Malu, Aldi Taher Pede Tagih Uang Transferan pada Raffi Ahmad di Kolom Komentar hingga Ramai Tuai Hujatan

Bahkan, Georgia kala itu tengah hamil besar.Gara-gara gugatan tersebut, banyak yang menyebut Georgia Aisyah tak mau lagi dengan Aldi Taher.

Mengetahui hal itu, Georgia Aisyah dengan tegas menampik kabar miring yang mengatakan bahwa dia mengajukan gugatan cerai lantaran suaminya mengidap penyakit kanker getah bening.

"Bahwa alasan saya mengajukan gugatan perceraian bukan karena Aldi pernah mengidap sebuah penyakit, akan tetapi karena memang sudah tidak adanya lagi kecocokan.

Selain sering terjadinya perselisihan-perselisihan di antara kami berdua yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidak terjalin dengan baik," ucapnya.Di lain sisi, Aldi Taher mengaku sebenarnya tak menginginkan perceraian.Apalagi anak mereka masih kecil dan Georgia Aisyah sedang hamil."Aldi Taher yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini, tapi kalau ini buat dia bahagia.Kalau dia bahagia, saya menginginkan dia bahagia. Kalau cerai itu buat dia bahagia, saya membahagiakan, kalau bertahan dan dia bahagia saya akan pertahankan," ujar Aldi.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest