GridHITS.id -Sejak memulai bisnis di tahun 2017 hingga sekarang, Kopi Kenangan sebagai perusahaan New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan alternatif makanan dan minuman berkualitas.
Setelah meluncurkan Cerita Roti di tahun 2020 dan Chigo di awal tahun ini, hari ini (26/11) semua brand tersebut secara resmi bernaung dalam satu grup, Kenangan Brands.
Bersamaan dengan peresmian grup, Kenangan Brands juga turut memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat.
Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan 3 section;The Purist, sebagai live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade 1 dengan manual brew method.
Kenangan Heritage juga menawarkan sensasi baru lewat berbagai racikan minuman unik di The Mixologist, bekerjasama dengan Mikael Jasin yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal.
Juga terdapat Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa dimana pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing-masing.
“Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri Food and Beverage (F&B) yang memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia.
Baca Juga:Kopi Kenangan Gelar Hari Mantan Nasional Keempat, Gelar Promo Menarik untuk Para Mantan
Lewat Kenangan Heritage, kami ingin lebih dalam memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia namun juga ingin memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen,” terang Edward Tirtanata, CEO & Co-Founder Kenangan Brands.
Berkolaborasi dengan Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin, Kenangan Heritage menawarkan konsep yang khas, yakni perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu premium dan minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara.
Nuansa hangat dan cozy dituangkan ke dalam konsep interior Kenangan Heritage yang memiliki luas 281 m2 dan mampu menampung 111 tamu.