Follow Us

Ayah Rozak Kecewa Lagi! Sakit Hatinya Baru Hilang Usai Pernikahannya Gagal dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Harus Kembali Menanggung Malu Gagal Jadi Istri Pengusaha Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 02 Desember 2021 | 10:00
Ayu Ting Ting bersama Abdul Rozak dan Umi Kalsum
Instagram @mom_ayting92_

Ayu Ting Ting bersama Abdul Rozak dan Umi Kalsum

GridHITS.id - Karir Ayu Ting Ting memang tak bisa diragukan lagi.

Ia memiliki popularitas yang begitu moncer di Indonesia.

Atas hasil kerja kerasnya, Ayu Ting Ting kini seolah mampu merubah nasib keluarganya.

Ia kini hidup serba glamor dan bergelimang harta.

Namun sayang, hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya.

Ayu malah bisa dibilang kurang hoki dalam urusan percintaan.Sebelumnya, rumah tangga Ayu dan Enji Baskoro memang hanya bertahan seumur jagung.Bahkan setelah berpisah pun nampaknya Ayu benar-benar menyimpan dendam dengan mantan suaminya itu.Beberapa waktu lalu, dirinya juga sempat mau menikah dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Anak Kandung Sendiri Terang-terangan Ogah Tampil Bareng Ayah Rozak di TV, Ayu Ting Ting Dibuat 'Geli' dengan Tingkah Sang Ayah: 'Bapak Gue Emang Terlalu Kaya'

Namun, mendadak pernikahan tersebut malah batal.

Padahal berbagai persiapan telah Ayu lakukan.Malah kini ada yang bikin geger, karena seorang anak indigo menyebut jika Ayu bakal dibuat sakit hati oleh pria dengan ciri-ciri ini.

Nampaknya kisah asmara Ayu memang tak pernah mulus.Sebab kisah asmara dirinya seakan selalu berujung tragis dan kehancuran.Bahkan kini malah ada seorang anak indigo, Chandra yang menyebut jika Ayu bakal dibuat sakit hati lagi.Hal tersebut terkuak dari tayangan PESAN AYU TING TING UNTUK ORANG YANG MENJATUHKANNYA! - DITANYA ROBBY (13/07/21) pada channel Youtube Robby Purba.

Saat itu Chandra terlihat sedang meramal soal asmara Ayu kedepan di channel Youtube milik Robby.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest