Follow Us

Sempat Kelewat Emosi dengan Attitude Buruk Ayu Ting Ting, Luna Maya Kini Blak-blakan Sindir Soal Wanita yang Suka Plagiat Gaya Orang Lain dan Gila Harta: 'Palsu!'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 01 Desember 2021 | 16:00
Ayu Ting Ting dan Luna Maya
Instagram/@ayutingting92 @lunamaya

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

GridHITS.id - Artis Luna Maya dan Nafa Urbach kompak berikan sindiran pada salah seorang selebriti.

Mulanya Luna Maya mengunggah tulisan soal ‘perempuan yang ingin cepat kaya dengan cara instan’.

namun Luna tak menyebutkan secara pasti siapa wanita yang ia maksud tersebut.Dalam unkapannya, mantan kekasih Ariel NOAH itu berpendapat jika segala sesuatu butuh proses dan usaha.

Luna Maya meyakini dengan berusaha giat dan rajin, akan ada rezeki baik yang datang menghampiri.Luna tak menyebut untuk siapa unggahan tersebut ditujukan.Namun, mantan kekasih Reino Barack ini hanya ingin menuliskan pendapatnya bahwa untuk bisa jadi sukses dan memiliki materi tidak ada cara yang instan.

Baca Juga: Bukannya Senang, Raffi Ahmad Malah Telan Pil Pahit Sebelum Jalankan Kerjaan Bareng Luna Maya Gara-gara Hal Ini, Suami Gigi: Pulang Aja

Senin (7/1/2019), Nafa Urbach mengunggah postingan yang sama.Awalnya Nafa Urbach mengaku menjadi artis memiliki beban yang berat.Pasalnya menurut Nafa Urbach tingkah seorang artis dapat dicontoh oleh masyarakat luas.

"Buat saya menjadi artis itu adalah sesuatu yang berat, kenapa? karena yang kita beri contoh untuk masyarakat luas," tulis Nafa Urbach dikutip TribunJakarta.com dari Instagram, pada Senin (7/1/2019).Menurut Nafa,apa yang ditunjukkan oleh seorang artis akan ditiru oleh penggemarnya.Kalau mereka mengidolakan artis itu otomatis mereka ingin menjadi seperti sang idola, meniru gaya sang idolaBahkan memimpikan mempunyai hidup seperti sang idola," tulis Nafa Urbach.Nafa Urbach kemudian mengajak followersnya di Instagram untuk membayangkan apa yang terjadi apabila seorang artis bertindak tak patut.Seperti kerap memamerkan kemewahan di media sosial.

Baca Juga: Balik ke Mantan Pacar Bukan Pilihan, Luna Maya Lebih Pilih Jadian Sama Eks Presenter Berita Ini Ketimbang dengan Ariel NOAH

"Coba kita bayangkan kalau kita memberikan contoh kemewahan, hidup bergelimang harta, tas-tas mahal dan barang-barang mahal yang diposting setiap saat.

Sampai sini dulu coba kita bayangkan," tulis Nafa Urbach.

Perilaku seperti itu menurut Nafa adalah ciri orang yang telah diperbudak oleh uang."Jika uang/materi sudah menyetir hidup kita, maka uang sudah menjadikan kita mempunyai gambar diri yang palsu!

Source : GridFame.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest