Follow Us

Sudah Tak Salah Lagi Setelah Rasakan Firasat yang Janggal Saat Putranya Pamit Dapat Pekerjaan Baru, Sang Ibu Masih Tak Percaya Anaknya Tewas Mengenaskan

Magdalena Puspa - Selasa, 30 November 2021 | 18:15
Drivel Ojol tewas dimutilasi dan ditemukan di depan sebuah bengkel
Tribunnewsmaker.com

Drivel Ojol tewas dimutilasi dan ditemukan di depan sebuah bengkel

GridHITS.id - Firasat yang dirasakan orangtua memang terkadang tak pernah salah.

Hal ini terjadi pada salah seorang ibunda Ridho Sugendra (28) yang merupakan korban mutilasi di Bogor.

Perasaan tak nyaman tersebut diungkapkan ibunda Ridho kepada paman korban, Zarul Ulia (53).

Ridho Suhendra ini merupakan sorang driver ojek online (ojol) jadi korban mutilasi yang ditemukan tubuhnya di depan bengkel di Jalan Pantura, Kedungwarigin, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Ridho tercatat sebagai warga Jalan Kampung Buwek, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang tinggal bersama orangtuanya lantaran masih lajang.

Bekerja sebagai driver ojek online, Ridho Suhendra disebutkan sang paman, lebih sering menerima orderan antar makanan dibanding mengantar penumpang.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Tertawa! Pencuri Ini Nangis Sesenggukan karena Ketahuan Bawa Kabur AC, Bukannya Ditangkap Malah Diberi Santunan oleh Korban

Wilayah Ridho saat mencari pesanan atau orderan itu berada di sekitar Kecamatan Tambun Selatan.

"Biasanya hanya di sekitar sini di Tambun Selatan saja cari orderannya. Karena dia lebih sering anterin makanan dari pada penumpang," ungkap Zarul, dilansir TribunnewsBogor.com dari WartaKota.

Maka dari itu, kata Zarul, keluarga terkejut saat kepolisian memberikan kabar bahwa Ridho diduga kuat menjadi korban mutilasi dan potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin.

Lokasi penemuan jenazah itu tepat di titik perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Karawang.

"Makanya kami juga enggak tahu kok bisa ditemukan di daerah sana. Biasanya enggak sejauh itu, paling jauh mungkin ke Cikarang saja cari orderannya," tuturnya.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest