Follow Us

Makin Bahagia Setelah Dipersunting Irwan Mussry, Maia Estianty Blak-blakan Ungkapkan Malam Pertamanya dengan Sang Suami dan Puji Setinggi Langit Kejantanan Pria Keturunan Timur Tengah: 'Asiklah'

Averus Al Kautsar - Senin, 29 November 2021 | 11:00
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Bahagia setengah mati setelah dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty bongkar malam pertamannya dengan sang suami.

Bukan rahasia lagi jika kehidupan Maia Estianty sangat berliku-liku.

Ia harus mengalami patah hati hebat ketika mengetahui Ahmad Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela, yang notabene sahabatnya sendiri.

Makin hancur, Maia Estianty bahkan sampai sempat tak diperbolehkan bertemu anak-anaknya.

Butuh 10 tahun, sampai akhirnya Maia percaya kembali pada cinta dan menerima pinangan pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry pada tahun 2018.

Semenjak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty akhirnya menemukan kebahagiaannya lagi.

Baca Juga: 'Tidak Merasa Salah Gitu Ya', Maia Estianty Sebut Kelakuan Mulan Jameela yang Rebut Ahmad Dhani Setara dengan ART yang Nyolong di Rumah Majikan

Beberapa waktu lalu melansir dari tayangan kanal YouTube DEWI PERSSIK yang diunggah pada (29/1/2020), Maia tak segan membeberkan urusan ranjangnya.

Ya, pada kesempatan itu Dewi Perssik tampak mengorek-ngorek kehidupan Maia saat resmi menjadi istri pria keturunan Timur Tengah, Irak tersebut.

"Dulu awal pertama nikah kan gimana gitu pas waktu malam pertama, kalau bunda gimana?" tanya Dewi Perssik.

Tak langsung menjawab, Maia justru tampak berusaha mengalihkan dengan membicarakan acara resepsi di mana dirinya mengaku tak sempat melayani sang suami.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular