Follow Us

Enggan Mengalah dan Tetap Ngotot Ingin Rebut Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Ngaku Ingin Menebus Kesalahan dengan Vanessa Angel: 'Udah Ambil Gala'

Magdalena Puspa - Jumat, 26 November 2021 | 18:00
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat
Instagram/@doddysoedrajat_1

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

GridHITS.id - Kepergian Vanessa Angel dan juga suaminya, Bibi Andriansyah memang menyisahkan pedih yang mendalam.

Bukan hanya keluarga, melainkan juga dirasakan oleh sahabat dan penggemarnya.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi pada Kamis (4/11/2021) silam meninggalkan seorang anak yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

Tentunya banyak saudara hingga keluarganya sendiri yang merasa ingin merawat seorang Gala Sky Andriansyah yang ditinggal kedua orang tuanya.

Kejadian ini memang membuat kedua keluarga, baik keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah merasa ingin miliki hak asuh untuk Gala.

Namun, hingga kini banyak yang berspekulasi jika hak asuh akan jatuh pada keluarga Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Kini Dihujat Satu Indonesia! Terus Ungkit Masalah Warisan, Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Sudah Bagikan Harta Berharga Fantastis Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat, Salah Satunya Berlian

Dengan adanya kabar tersebut, ayah Vanessa Angel ternyata juga ingin merebut hak asuh Gala.

Namun, hal tersebut semua dibantah melalui kuasa hukum mendiang Vanessa Angel.

Milano Lubis menungkapkan jika keinginan Doddy Sudrajat untuk mengadopsi Gala Sky, cucunya gara-gara perkataan ayah Bibi.

Mulanya menurut Milano Lubis, Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Angel tak masalah apabila kedua keluarga mengurus Gala bersama.

"Jadi tidak ada dia (Doddy) untuk menguasai Gala, tidak bener. Dari awal dia taunya secara bersama-sama," ungkap Milano Lubis dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (25/11/2021).

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest