Follow Us

Selama ini Tak Terekspos ke Publik, Dulu Sempat Berkonflik Besar, Ayah Bibilah yang Membujuk Vanessa Angel agar Mau Minta Maaf kepada Ayahnya Meski Tak Salah Agar Kembali Rukun : 'Biar Gimanapun Dia Keluargamu'

Saeful Imam - Rabu, 24 November 2021 | 22:17
Ayah Bibi Ardiansyah ungkap nominal warisan untuk Gala Sky, jadi alasan Doddy Sudrajat kekeh ambil hak asuh Gala Sky?
Kolase Grid.ID dan Instagram

Ayah Bibi Ardiansyah ungkap nominal warisan untuk Gala Sky, jadi alasan Doddy Sudrajat kekeh ambil hak asuh Gala Sky?

GridHITS.id - Kepergian Vanessa Angel dan suami menyisakan konflik di antara dua keluarga.

Baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, keduanya kini berseteru.

Secara terang-terangan, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel menolak keras usulan Faisal untuk melelang semua harta Vanessa dan Bibi untuk kepentingan Gala.

Meski begitu, Faisal yang juga ayah Bibi Andriansyah berpendapat, harta peninggalan mendiang anaknya dan istri tak seberapa dibanding biaya yang harus dikeluarkan untuk pendidikan Bibi.

Perseteruan itu sampai saat ini belum berakhir.

Namun, tak ada yang menyangka bila sosok Faisal justru berperan penting dalam mendamaikan Vanessa dan sang ayah yang dulu sempat berkonflik.

Namun, ketegangan itu dapat diredakan oleh Faisal.

Baca Juga: Sudah Angkat Tangan dan Ogah Ribut karena Rebutan Harta dengan Ayah Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Akhirnya Lakukan Ini Demi Mencari Jalan Tengah untuk Kebahagiaan Gala Sky

Adalah selebgram Marissya Icha, yang dikenal sebagai sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, mengutarakan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story.

Selebgram yang kemarin berseteru dengan Medina Zein ini tampak kecewa dengan aktivitas keluarga Vanessa Angel yang saat ini justru sibuk mengurus dan mempromosikan rekaman lagu Mayang, adik Vanessa.

Padahal belum genap 40 hari sejak Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur. Marissya sendiri yang hanya berstatus sebagai sahabat masih berkabung, sehingga dirinya belum berani mengisi media sosial dengan kegiatan promosi.

"Karena menghargai masih suasana duka aja sih," tulis Marissya dikutip Kompas.com dari Instagram @marissyaicha, Rabu (24/11/2021).

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest