Follow Us

Akhirnya Terbongkar Sudah! Sang Mantan Suami Kini Sudah Jatuh ke Pelukan Biduan Papan Atas, Imel PC Akhirnya Ungkap Penyebab Utama Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: 'Ada Pertengkaran'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 20 November 2021 | 13:00
Imel PC dan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik
IG @imelpc | @zaskia_gotix

Imel PC dan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik

GridHITS.id - Akhirnya terbongkar, ternyata ini alasan perceraian Imel PC dan Sirajuddin Mahmud hingga sang suami pilih nikahi Zaskia Gotik.

Siapa yang tak mengenal sosok Imel Putri Cahyati atau yang lebih akrab dengan sapaan Imel PC?

Kehidupan artis yang satu ini memang begitu menarik perhatian.

Tak hanya soal kabarnya yang sedang berjuang melawan penyakit kanker ganas, kehidupan pribadi Imel PC juga jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi lantaran mantan suami Imel PC, Sirajuddin Mahmud diketahui meminang pedangdut Zaskia Gotik.

Cuman jalani pacaran sebulan sebelum nikah Sirajuddin Mahmud, Imel PC akhirnya bongkar penyebab perceraiannya dengan suami Zaskia Gotik itu.

Baca Juga: Kisah Terbaru Perjuangan Artis Usai 8 Kali Dikemo karena Kanker Ganas, Mental Drop serta Semua Rambut di Tubuh Rontok hingga Finansial Terganggu, Imel Putri Cahyati Ngaku Air Matanya Sudah Kering : 'Udah Enggak Bisa Nangis Lagi'

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Venna Melinda Channel pada (11/12/2020).

Dalam unggahan itu, Imel awalnya mengatakan bahwa ia terpaksa harus berpisah lantaran sadar hubungannya dengan Sirajuddin tak baik untuk psikis sang anak.

"Aku nikah 2011. Awal-awalnya iya romantis, dua tahun sebelum pisah sudah renggang, sudah bermasalah banget. Jadi pas aku ketok palu cerai itu sudah nggak ada lagi perasaan (baper)."

"Allah memang membenci perceraian, tapi kalau dalam pernikahan ada pertengkaran, nggak bagus buat psikis anak," kata Imel di vlog Venna Melinda.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest