Follow Us

Hidup Makin Makmur Kerja dengan Sultan Andara? Pejabat Televisi Swasta Ini Rela Tinggalkan Gaji Rp 50 Juta per Bulan Demi Kerja Bareng Raffi Ahmad, Ternyata Segini Gaji Karyawan Rans Entertainment!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 20 November 2021 | 12:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Makin makmur kerja dengan Raffi Ahmad, seorang pejabat stasiun televisi malah pindah ke Rans Entertainment walaupun sudah dapat gaji puluhan juta.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad merupakan artis yang sangat sukses di Indonesia.

Tak hanya soal karirnya sebagai presenter, Raffi Ahmad diketahui juga memiliki bisnis yang juga sama besarnya.

Salah satu bisnis yang paling terkenal tentu saja ialah Rans Entertainment.

Beberapa waktu lalu, fakta mengejutkan tentang gaji karyawan-karyawan Rans Entertainment terbongkar.

Hal tersebut terungkap ketika presenter Raffi Ahmad sedang mengobrol dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melalui video call.

Baca Juga: Dulu Dituding Sebagai Pelakor dan Akhirnya Menikahi Duda Kaya Raya yang Hampir 20 Tahun Lebih Tua Darinya, Tengok Kehidupan Artis Cantik Tanah Air Ini Sekarang

Andhika pun bertanya kepada Raffi terkait nasib para karyawan di tengah pandemi Virus Corona.

"Lu karyawan lu tadinya berapa terus karena Covid ini jadi berkurang berapa atau lu pertahankan semua?" tanya Andhika sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Kamis (7/5/2020).

"Sebenernya kalau karyawan beberapa divisi banyak, kita mungkin ada hampir 100 karyawan untuk Rans Corp, sama artinya sama drivernya," jawab Raffi.

"Tapi kalau pengurangan karyawan itu bukan karena Covid sih sebenernya, karena ada beberapa yang memang ya kita memang udah apa ya, sesuai performa aja," jelas Raffi Ahmad lagi.

"Tapi kalau Covid ada beberapa yang dirumahkan yang kita enggak bisa apa-apain lagi gimana. Tapi paling dari total keseluruhan enggak nyampai 20 persen," tegasnya.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest